Efek Makin Terkenal, Zendaya Ngaku Alami Banyak Perubahan Sikap dan Cara Pikir
Instagram/zendaya
Selebriti

Zendaya beber perubahan yang ia rasakan efek makin terkenal berkat kesuksesan kariernya. Benarkah kekasih Tom Holland itu tak lagi bisa hidup layaknya orang normal?

WowKeren - Aktris cantik Zendaya Coleman belakangan ini blak-blakan soal kesuksesan kariernya di dunia Hollywood. Zendaya menyadari ia semakin mendapat banyak perhatian dan eksistensi.

Kekasih Tom Holland itu merasa sikap publik yang dulu dan sekarang sangat berbeda. Kini, Zendaya mendapat lebih banyak cinta, perhatian dan kasih sayang dari banyak orang.

Ketenaran itu juga membuat Zendaya mengalami perubahan sikap saat bereaksi dengan orang-orang. Pengakuan menarik itu disampaikan Zendaya belum lama ini melalui wawancara bersama Vogue Italia.

"Baru-baru ini, saya mengalami lebih banyak perubahan dalam hal reaksi ketika saya bertemu orang atau bagaimana orang berinteraksi dengan saya setiap hari," kata Zendaya.

Zendaya mengaku merasakan kehidupan normal dalam waktu yang cukup lama. Namun, kini hidupnya sedikit demi sedikit mengalami perubahan.


Awalnya, tak mudah bagi Zendaya untuk menghadapi perubahan tersebut. Namun, seiring berjalannya waktu, Zendaya semakin percaya diri dan menemukan kenyamanan dibalik banyaknya publisitas media.

"Tentu saja itu datang dengan serangkaian tantangan dan tekanan baru. Saya telah melakukan ini untuk waktu yang lama, dan saya mulai ketika saya masih sangat muda," papar Zendaya. "Jadi untungnya, saya punya sedikit waktu untuk memudahkan dan mengembangkan pengalaman saya dengan cara yang tidak hanya sepenuhnya berubah dalam semalam."

Meskipun Zendaya masih menyesuaikan diri dengan perubahan tersebut, ia mengaku bersyukur dengan pencapaian kariernya. Itu artinya, banyak orang mengapresiasi dan menghargai kerja kerasnya selama ini.

Zendaya juga berterima kasih kepada seluruh fansnya yang telah memahaminya dengan baik. Zendaya mengaku bahagia dengan perhatian dan dukungan dari para penggemar setianya.

"Mereka sangat mengerti bahwa saya manusia, bahkan yang hardcore, dan mereka ingin saya bahagia, dan saya benar-benar merasakan itu dari mereka," ujar Zendaya.

Zendaya juga memuji para fansnya yang selalu menghargainya. Mereka paham kapan harus memberi privasi sang idola. "Mereka benar-benar menghormati batasan saya dan hal-hal yang saya pilih untuk sedikit lebih pribadi dan simpan untuk diri saya sendiri," pungkasya.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts