Kim Ji Hoon Bahas Syuting Adegan Panas Vulgar Denver dan Mi Sun di 'Money Heist Korea', Puas?
Instagram/jiraishin99
TV
Series Money Heist Korea

Dalam 'Money Heist: Korea - Joint Economic Area', Kim Ji Hoon dan Lee Joo Bin pemeran Denver dan Mi Sun terlibat adegan panas yang cukup vulgar. Begini pendapat Kim Ji Hoon soal syutingnya.

WowKeren - Sejak kemunculannya di "Money Heist: Korea - Joint Economic Area", Kim Ji Hoon menjadi sorotan. Pemeran Denver ini sukses mencuri perhatian pemirsa karena visual yang semakin tampan dengan rambut gondrongnya.

Selain sebagai Denver si perampok dengan pikiran pendek, kisah cintanya dengan sandera Yun Mi Sun (Lee Joo Bin) juga sukses membuat pemirsa antusias. Setelah adegan pembunuhan pura-pura, kedekatan mereka semakin berkembang hingga ditutup dengan Denver dan Mi Sun berhubungan intim.

Dalam upaya merampok Unified Korea Royal Mint rancangan Profesor (Yoo Ji Tae), para perampok termasuk Denver tidak diperbolehkan melukai apalagi membunuh sandera. Namun karena dituduh menghubungi pihak luar, Berlin (Park Hae Soo) memerintahkan Denver membunuh Yun Mi Sun.

Saat wawancara dengan media setempat, Kim Ji Hoon berkesempatan menceritakan tentang adegan panas Denver dan Mi Sun. Setelah diberi tahu sejak awal akan melakukan adegan ranjang, mereka memupuk kedekatan dengan Lee Joo Bin. Bahkan Kim Ji Hoon mengaku tampil sebagai Denver karena ada tantangan semacam ini.

"Sebelum memulai syuting, kami bertemu terlebih dulu dan mengobrol tentang ini dan itu, meskipun akan sulit, kami berusaha bersama melakukan yang terbaik," kata Kim Ji Hoon. "Denver tampaknya telah terpikat pada Mi Sun dalam satu kesempatan dan telah merawatnya dengan baik. Mi Sun cantik, menurutku wajar aku ingin menjadi pria baik meski pada seorang sandera."

Kim Ji Hoon Bahas Syuting Adegan Panas Vulgar Denver dan Mi Sun di \'Money Heist Korea\', Puas?

Source: Twitter


Kemudian membahas tentang adegan dramatis Denver-Mi Sun, sang aktor menambahkan, "Sejak menembaknya dengan pistol, jantungku berdebar dengan cepat. Daripada semakin peduli, aku sepertinya mulai kehilangan akal sehat."

Selanjutnya Kim Ji Hoon membahas tentang adegan panas yang cukup vulgar di mana Denver dan Mi Sun direkam saat sedang telanjang. Ditanya apakah ia puas atau tidak tentang sudut adegan ranjang.

"Aku syuting seperti orang gila. Biar aku sudah akting dalam waktu lama, aku belum pernah melihat adegan ranjang yang lengkap begitu juga dengan Lee Joo Bin. Yang kami lakukan hanyalah berkonsentrasi dan melakukan yang terbaik," beber Kim Ji Hoon.

Ternyata selama di lokasi Kim Ji Hoon tidak bisa melihat lagi adegan yang sudah direkam. Meski sangat penasaran, ia begitu malu untuk meminta tim produksi menunjukkannya.

"Syuting berakhir lebih cepat dari perkiraan, tapi aku tidak bisa memantau adegan itu di lokasi. Aku tidak bisa meminta mereka untuk menunjukkan lagi, jadi aku sangat penasaran bagaimana hasilnya setelah syuting. Aku benar-benar malu saat melihatnya. Aku tidak tahu bagaimana perasaan pemirsa," ujarnya.

Terakhir, Kim Ji Hoon berterima kasih atas tanggapan hangat pemirsa soal kisah cinta Denver dan Mi Sun. Meskipun pada awalnya ia tidak menyangka akan mendapatkan banyak cinta atas hubungan mereka di tengah situasi yang berbahaya.

Sementara itu, "Money Heist: Korea - Joint Economic Area" terbagi menjadi dua bagian. Kendati belum ada pengumuman resmi, kelanjutan drama original Netflix ini bisa disaksikan tahun 2022.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts