Aisyah Putri Bungsu Puput Ultah, Keberadaan Doddy Sudrajat Ramai Dipertanyakan
Instagram/puput100ly
Selebriti

Putri bungsu Doddy Sudrajat, Aisyah berulang tahun ke-6 pada hari ini, Kamis (30/6). Perayaan ulang tahun Aisyah terlihat dalam postingan Instagram sang ibunda, Puput.

WowKeren - Adik tiri mendiang Vanessa Angel, Aisyah merayakan ulang tahun yang ke-6 pada hari ini, Kamis (30/6). Hal ini terlihat dalam postingan Instagram yang dibagikan oleh ibunda Aisyah, Puput.

Ulang tahun Aisyah tampak dirayakan dengan sederhana tapi tetap meriah. Selain Puput, ada kakak Aisyah, Nachika Septalia Nasy yang turut merayakan ulang tahun. Tampak Aisyah, Chika dan Puput pun kompak memakai busana warna putih.

Puput pun menyisipkan doa dan harapan untuk Aisyah yang baru saja bertambah usianya. Selain berharap sukses dunia akhirat, Puput berharap putri kecilnya itu selalu diberi kesehatan.

"Baraqallah fii umrik @aisyahnadera putriku sayang,sehat selalu berkah umur selalu jadi anak solehnya mama," tulis Puput di postingan Instagram pada Kamis (30/6). "Sukses dunia akhiratmu ya nak ,Aamin yra."


Postingan Puput langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam respon. Selain mengucapkan selamat ulang tahun, tak sedikit netizen mempertanyakan keberadaan ayah Aisyah, Doddy Sudrajat. Netizen sinis karena ayah mendiang Vanessa Angel itu terlihat tak hadir di perayaan ulang tahun putri kandungnya sendiri.

"Miris ya punya bapak tp ga inget sm yg kecil ini.. Yg diup simayang mulu ,... Sayang aja ais mash kecil blm hasilin cuan, tp gpp ya ais cantik, yg penting masih ada mama puput sm kk chika..HBD ya ais cantik," kata akun @siput***. "Mana nih...dodot sama kuyang2 kok gak dateng gak ngasih kado....sama anak sendiri begitu gimana sama cucunya bener2 gak beres dodot sama kuyang2," sambung akun @riya***.

"Papa nya ais dtg gak mba put?" komentar akun @rinny***. "Dodot lg jaga kuburan lg sibuk cari strategi buat mindahin makam," seru akun @adis***. "Pak Dodi datang enggak mam ?" tambah akun @mela***. "Mbak,itu sidedynya ngasih apa mbak,..wkwkwkwk ngasih doa kayak para Netizen ya mbak.?? Ya harus plus dong doa dan hadiah..kan org kaya katanya bisa beli mobil pakai uang sendiri," seru akun @shera***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts