Trauma Istri Keguguran, Fendy Chow Nangis Saat Perdana Dengar Detak Jantung Sang Calon Bayi
Instagram/fendychow
Selebriti

Fendy Chow dan sang istri, Stella Cornelia ceritakan pengalaman dua kali keguguran sebelum benar-benar dikaruniai anak pertama. Fendy bahkan sampai menangis saat pertama kali mendengar detak jantung sang calon bayi.

WowKeren - Pasangan selebriti Stella Cornelia dan Fendy Chow sedang berbahagia lantaran tengah menantikan kelahiran anak pertama. Keduanya bakal resmi menjadi orangtua dalam waktu dekat.

Kehamilan kali ini cukup spesial untuk Stella dan Fendy lantaran sebelumnya sempat dua kali mengalami keguguran. Stella mengklaim pengalaman itu sempat membuatnya dan Fendy trauma.

Stella dan Fendy bahkan tak berusaha senang ketika pertama kali mendapati hasil positif. Keduanya pun mulai yakin ketika kehamilan Stella semakin membesar.

"Iya yang ketiga. Awalnya gak mau happy dulu karena ada trauma kan sebelumnya dua kali gagal jadi kayak 'ini benar gak sih, ya udah lah jalanin aja' gitu. Terus makan lama makin besar, makin besar," kata Stella saat menjadi bintang tamu "Pagi Pagi Ambyar" Trans TV.

Keyakinan Stella dan Fendy semakin bertambah saat dokter memeriksa detak jantung calon anak pertama mereka. "Terus pertama kali momen yang paling spesial itu pas denger detak jantungnya. 'Oke ini beneran udah adah'," ungkap Stella.


Fendy yang tak bisa menemani sang istri kontrol pun sampai dibuat menangis saat pertama kali mendengar detak jantung sang calon bayi. Ia sempat dibuat cemas seharian karena tak bisa menemani sang istri langsung.

"Kebetulan waktu itu pas dengar detak jantung aku juga masih lagi di lokasi syuting. Aku deg-degan aja," papar Fendy. "Waktu itu aku pengin izinnya sebenernya, pengin ikut kontrol tapi emang gak bisa waktu itu kan lagi striping. Kayak seharian di lokasi deg-degan seharian."

Ketika mendapat kiriman video detak jantung janin, Fendy pun tak kuasa menahan tangis. Ia bahkan sempat menjadi bahan ledekan para rekannya di lokasi syuting.

"Gimana sayang, kirimin, pas dikiriman di lokasi lihat videonya nangis sendiri pas denger detak jantung. Terus sama teman-teman 'ngapain loe nangis-nangis sendiri'," beber Fendy.

Fendy terharu lantaran dua kehamilan Stella yang pertama sempat gagal sebelum ia mendengar detak jantung calon anak mereka. Pasangan ini bahkan sempat merahasiakan kabar bahagia tersebut lantaran khawatir kembali mengecewakan orang-orang dekat.

"Karena mungkin yang sebelumnya kan memang belum sampai proses ada detak jantung itu. Yang ini kita tetap tenang ya, bahkan dari orang-orang deket kita, kita diam-diam aja di awal. Buat kita berdua dulu aja deh," tandas Fendy.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait