Fendy Chow Kabarkan Istri Hamil Anak Pertama Setelah Hampir 5 Tahun Menikah: Keajaiban Perlu Waktu!
Instagram/fendychow
Selebriti

Fendy Chou dan Stella Cornelia kompak membagikan kabar bahagia akan punya anak pertama. Dalam unggahan Instagram, pasutri ini kompak pamer foto USG sang calon bayi.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Fendy Chow yang mengumumkan bahwa sang istri cantik, Stella Cornelia hamil anak pertama. Hal ini diungkap Fendy lewat unggahan Instagram terbaru.

Dalam foto, Fendy dan Stella tampak semringah memegang foto USG calon buah hati. Keduanya juga kompak memakai busana warna putih sedang berada di tempat tidur.

Fendy minta doa agar kehamilan sang istri diberi kelancaran. "Doain lancar yah semuanya," tulis aktor 33 tahun ini di bagian caption Instagram pada Minggu (20/3).

Stella Cornelia juga membagikan unggahan yang sama seperti Fendy Chow di postingan Instagram. Ia menyinggung soal perjuangannya hamil anak pertama setelah hampir 5 tahun menikah dan 3 kali gagal hamil.


"Setelah hampir 5 tahun menikah dan 3 kehamilan, kita akhirnya mendengar detak jantung bayi kita. Bahkan keajaiban membutuhkan waktu," ungkap Stella Cornelia dalam bahasa Inggris. "Tak sabar bertemu denganmu, kesayanganku."

Baik postingan Fendy maupun Stella banjir ucapan selamat dari rekan artis. Mereka juga turut mendoakan kehamilan Stella.

"Yeaahh congrats koko dan stella @fendychow @stellarcor," kata Bunga Zainal. "@fendychow dilancarkan dan dipermudah semuanya kohhh," sambung Lucky Perdana. "Asekkk double date nya bakal lebih ramee nihhh," seru Bryan Mckenzie.

"Yeayyy! gemeeesss! sehat2 yaaa," komentar Sharena. "Aaaaaahhh senang sekaliiiii sehattt2 kokohh dan ceceeeeehhh dan babyyyy @stellarcor," seru Syahnaz Sadiqah. "Congratz bro @fendychow @stellarcor ,, sehat2 debaynya sampe lahir," kata Chand Kelvin.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait