Harris Vriza 'Makjleb' Singgung Soal Menikung Teman: Dalem Banget Caption-nya
Instagram/harrisvriza
Selebriti

Harris Vriza belum lama ini membagikan postingan di akun media sosial pribadi. Harris lantas menyinggung soal tikung menikung teman yang langsung ditanggapi netizen.

WowKeren - Sejumlah selebriti Tanah Air diketahui menyaksikan secara langsung gelaran MotoGP yang diadakan di Sirkuit Mandalika, Lombok pada Minggu (20/3). Salah satu artis yang ikut menyaksikan MotoGP secara langsung adalah Harris Vriza. Hal ini terlihat dalam unggahan di akun Instagram pribadi.

Dalam unggahan itu, Harris membagikan dua foto saat menonton gelaran MotoGP. Di dua foto tersebut, Harris Vriza tampak bergaya dengan mengenakan kacamata hitam. Penampilan Harris Vriza pun terlihat tampan dalam foto-foto tersebut.

Mengiringi unggahan itu, Harris Vriza "makjleb" menyinggung soal tikung menikung teman. "Tikung menikung nya di circuit ya, jangan pasangan temen yang di tikung," tulis Harris Vriza di Instagram, Minggu (20/3).

Harris Vriza juga menanyakan kepada para pengikutnya siapa sosok yang akan didukung. "Ada yang di mandalika ga??? Kalian dukung siapa nih moto gp kali ini?" pungkas Harris Vriza.


Para netizen langsung memberikan tanggapan terkait pertanyaan Harris Vriza. Mereka pun mengungkapkan pembalap yang ingin mereka dukung.

"Marcmarques tp kasiannnnnnnnnnn semoga cepet sembuh yaa," komentar salah satu netter. "Marquez, tapi dianya absen," kata netter lain. "Aku rossi is," ucap netter lain. "Jagoan eug pada gagal race Bang, pada jatuh semua hdeeeh keseeeel," ujar netter lain. "MotoGP FP1 P3 tidak live race di Mandalika sirkuit karena insiden crash my support team @marcmarquez93," tambah netter lain.

Sementara netizen lain menyoroti keterangan yang ditulis oleh Harris Vriza. "CAPTION ON POINT ngab," kata salah satu netter. "Ttp Ngab auramu gak akan bs dicopas ama yg nikung tambah aur2an pake outfit bgini," sahut netter lain. "Anjass caption nya," tutur netter lain.

"Dalem bangett captionnya Bang Ais," ucap netter lain. "Lebih baik di tikung sama teman dari pada di tikam sama kebohongan," timpal netter lain. "Jangan ya bang,,, pria sejati tidak akan melakukan itu,,,, selamat liburan," ujar netter lain. "Captionmu ngab beraaaadd," papar netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru