Dikaitkan Ria Ricis, 10 Potret Bahagia Harris Vriza dengan Haviza Devi Anjani Sang Pacar
Instagram/harrisvriza
Selebriti

Harris Vriza diketahui memiliki seorang pacar cantik yang bernama Haviza Devi Anjani. Aktor yang sering dikira dekat dengan Ria Ricis ini terlihat bak coupel goals dengan kekasihnya saat ini. Simak potret romantis mereka!

WowKeren - Harris Vriza merupakan salah satu artis Indonesia yang mengawali karier di dunia hiburan dengan mengikuti ajang "Ganteng Ganteng Serigala Mencari Bintang". Ia kemudian termasuk salah satu peserta yang masuk ke dalam babak 20 besar. Namanya mulai dikenal sejak berperan sebagai Doni dalam sinetron "Anak Jalanan" di mana ia beradu akting dengan Stefan William dkk.

Aktor kelahiran 25 November 1993 ini telah membintangi banyak proyek dan film hingga sinetron. Namun mendadak isu miring menerpa Harris lantaran ulah haters. Ia dikait-kaitkan dengan Ria Ricis. Keduanya diketahui sempat berkolaborasi konten dan diisukan dekat. Akan tetapi Harris dan Ricis kini telah bahagia dengan pasangan masing-masing.

Harris diketahui memiliki seorang pacar cantik yang bernama Haviza Devi Anjani. Keduanya kerap mengunggah momen kebersamaan bak couple goals. Harris dan Haviza terlihat bahagia saat menjalin hubungan. Intip yuk deretan potretnya!

(wk/rosi)

1. Terjebak CLBK


Terjebak CLBK
Instagram/harrisvriza

Harris dan Haviza ternyata terlibat CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali). Benih-benih cinta di antara mereka kembali bermekaran setelah keduanya terlibat dalam satu judul sinetron yang sama. Kedekatan mereka kembali terajut setelah keduanya terlibat dalam sinetron "Jodoh Wasiat Bapak". Tampak Haviza memakai hijab sembari duduk di sebelah Harris.

2. Pacar Rasa Sahabat


Pacar Rasa Sahabat
Instagram/ havizadevianjani

Gaya pacaran Harris dan Haviza agaknya lebih santai dan asyik. Keduanya terlihat suka menghabiskan waktu untuk liburan atau berpetualang. Sementara itu, keduanya akur layaknya sebagai pacar ataupun sahabat. "Jadi pacar bisa, sahabat juga oke, temen berantem apalagi 🔥🥰," tulis Haviza di keterangan.

3. Berpetualang Bersama


Berpetualang Bersama
Instagram/harrisvriza

Pasangan ini terlihat suka berpetualang, salah satunya melakukan offroad. Tampak dalam foto Harris dan Haviza saling berpelukan mesra di sela quality time mereka itu. Fans yang mendukung terlihat "mendorong" Harris untuk segera meminang Haviza.

4. Kencan Romantis


Kencan Romantis
Instagram/harrisvriza

Romantis banget, Harris dan Haviza menghabiskan waktu kencan di pantai. Bahkan dekorasi kencannya gak kaleng-kaleng. Hamparan bunga mawar hingga kursi serta payung begitu cantik menghiasi lokasi kencan. Harris dan Haviza terlihat saling tatap penuh cinta.

5. Liburan Manis


Liburan Manis
Instagram/ havizadevianjani

Kali ini Harris dan Haviza tengah menghabiskan waktu liburan romantis dengan pemandangan laut yang indah. Keduanya bahkan mengenakan busana couple warna putih, menambah suasana romantis. Harriz dengan style kasualnya sementara Haviza memakai dress. Sepatu mereka juga terlihat memiliki bentuk yang unik.

6. Pakai Outfit Match


Pakai Outfit Match
Instagram/harrisvriza

Pasangan ini menunjukkan keromantisan mereka dengan saling memaki busana match alias couple. Kali ini Harris memakai kaos biru dipadukan dengan celana putih menggandeng sang pacar yang outfitnya juga selaras. Haviza memakai tanktop putih dipadukan dengan setelan celana dan blazer. Keduanya bahkan bergandengan tangan dengan romantis.

7. Ke Luar Negeri


Ke Luar Negeri
Instagram/harrisvriza

Harris dan Haviza menghabiskan waktu liburan bersama ke luar negeri pada awal September lalu. Keduanya kala itu mengunjungi Bangkok, Thailand. Harris memakai kaos kuning sementara Haviza berbaju cokelat. "Travel is my therapy, you are my lovely," tulis Harris di keterangan.

8. Rayakan Ultah Bareng


Rayakan Ultah Bareng
Instagram/harrisvriza

Pada November lalu, Harris merayakan ulang tahunnya yang ke 28. Ia terlihat mendapat kejutan dari rekan hingga Haviza. Di keterangan Harris mengucap rasa syukurnya karena dikelilingi oleh orang-orang perhatian yang menyisihkan waktunya untukmu.

"Hari bahagia ku, Alhamdulillah sekarang sudah 28 tahun. Ini adalah sebagian foto kebahagiaan ku semalam, sangat bersyukur dikelilingi orang orang yang sangat perhatian dan mau menyisihkan waktunya untuk membahagiakan ku, ga nyangka sih! Terimakasih juga untuk semua yang sudah mendoakan aku ya, semoga semua doa baiknya nya kembali ke kalian semua ya 🙏🏻 I LOVE YOU GUYS ❤️"

9. On The Way 'Riding'


On The Way 'Riding'
Instagram/harrisvriza

Harris dampaknya juga menjadi salah satu pecinta motor gede alis moge.Kali ini ia menajak Haviza untuk "riding". Keduanya mengenakan busana kasual nan simpel. Harris dengan kemeja serra celana pendek dan Haviza memakai dress. Mereka sama-sama memakai kacamata. "Gas ngeng 💨," tulis Harris di keterangan.

10. Menikmati Sunset


Menikmati Sunset
Instagram/harrisvriza

Harris dan Haviza menikmati sunset dengan saling berpelukan. Keduanya terlihat manis layaknya pasangan yang harmonis. Harris dan Haviza mengenakan busana gelap-gelap. Penggemar yang melihat tampaknya tak sabar agar Harris dan Haviza maju ke jenjang selanjutnya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait