Harris Vriza Takut Salah Ngomong Saat Dicecar Soal Kabar Ria Ricis dan Teuku Ryan Pisah
Instagram/harrisvriza
Selebriti

Pernah punya hubungan spesial, Harris Vriza ikut mengomentari kabar keretakan rumah tangga Ria Ricis dengan Teuku Ryan. Pernyataan Harris itu lantas menyita perhatian warganet.

WowKeren - Harris Vriza ikut memberikan tanggapan terkait kabar keretakan pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan. Harris yang kabarnya pernah memiliki hubungan spesial dengan Ricis itu enggan memberikan komentar terlalu dalam.

Harris mengaku tak mau ikut campur dalam persoalan rumah tangga Ricis. Sahabat Rizky Billar ini juga mengaku tak tahu menahu soal kabar Ricis dan Ryan pisah.

“Kalau yang itu aku nggak mau ikut campur sih ya. Aku juga nggak tahu masalahnya kayak gimana, aku nggak ngerti. Aku juga nggak tahu apa dan gimana,” kata Harris saat ditemui awak media di kawasan Jakarta hari ini, Kamis (14/12).

Alhasil, Harris tak mau memberikan tanggapan lantaran takut salah ucap. Meski begitu, Harris ikut mendoakan yang terbaik untuk pernikahan Ricis dan Ryan.

”Jadi aku nggak mau salah ngomong. Pokoknya doain aja ya yang terbaik untuk Ryan, untuk Icis juga, pokoknya untuk semuanya,” tutur Harris.


Aktor dengan nama lengkap Harris Illano Vriza itu membantah jika Ricis dan Ryan curhat terkait masalah rumah tangga mereka padanya. Harris menegaskan jika ia tak tahu apa pun soal masalah Ricis dan enggan ikut campur ke dalamnya.

“Nggak ada sih, nggak ada sama sekali (Ryan atau Ricis curhat). Emang nggak tahu ya, aku juga nggak tahu. Aku nggak tahu apa-apa, aku juga nggak pengin ikut campur urusan mereka,” tukas Harris.

Di sisi lain, baik Ricis maupun Ryan kompak bungkam soal kabar perpisahan mereka. Keduanya juga mulai jarang terlihat bersama di depan publik. Namun, Ryan masih memperlihatkan kedekatannya dengan keluarga Ricis.

Terbaru, aktor asal Aceh itu terciduk sempat menghadiri pesta ulang tahun putri Oki Setiana Dewi yang bernama Maryam. Ibu Ricis juga ada dalam kesempatan itu dan keduanya berfoto bersama.

Sementara itu, pihak keluarga juga memilih diam soal berita miring yang beredar. Oki Setiana Dewi bahkan banyak ngeles ketika dicecar beragam pertanyaan seputar rumah tangga sang adik.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait