Hempas Isu Hamili Ria Ricis, Harris Vriza Pamer Kemesraan Bareng Pacar di Pasar Malam
Instagram/harrisvriza
Selebriti

Harris Vriza enggan menanggapi rumor negatif dirinya yang dikabarkan pernah menghamili Ria Ricis. Ia justru fokus menikmati momen spesial bersama kekasih tercinta, Haviza Devi Anjani, disela-sela liburan.

WowKeren - Harris Vriza mendadak terseret isu miring terkait Ria Ricis. Harris dirumorkan pernah menghamili Ricis saat sang artis belum menikah dengan Teuku Ryan.

Sejauh ini, Harris bungkam soal isu tersebut. Ia justru asyik pamer kemesraan dengan kekasihnya, Haviza Devi Anjani.

Dalam sebuah postingan, sahabat Rizky Billar itu terciduk memajang foto cantik Haviza yang sedang tersenyum. Ia juga menghadiahkan setangkai bunga buat Haviza hingga kekasihnya itu jadi gembira.

Instagram

Harris Vriza Cuek Diisukan Hamili Ria Ricis

"Date pasar malem," kata Harris. "Ditengah kehectican, sempat-sempatnya beli bunga," kata Haviza.

Tak cuma itu, Harris juga bagai sosok prince of charming ketika mendampingi Haviza yang sedang naik kedua. Keduanya juga tampak serasi ketika foto bersama Juragan 99 Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari.


Tak cuma itu, Harris dan Haviza kompak memajang foto mesra mereka di Instagram. Keduanya langsung banjir doa agar segera menikah dari fans.

"SMG segera halal aamiin," ujar netter. "Semoga disegerakan dan dilancarkan kak," harap fans. "Bahagia selalu kak, semoga disegerakan," kata fans lainnya.

TikTok

Harris Vriza Diisukan Hamili Ria Ricis

Sebelumnya, sebuah akun TikTok tega menyebar isu Ricis dihamili oleh Harris. Adapun, Ricis dan Harris memang sempat dikabarkan dekat hingga dikira pacaran.

Terkait kabar kedekatan dengan Ricis, Harris ternyata sempat terpikir menjalin hubungan spesial. Namun ia mengurungkan niat karena keluarga Ricis tak setuju pacaran sebelum menikah.

"Belum bisa juga, karena dari akunya juga belum mau nikah cepet-cepet," kata Harris. "Sedangkan dia udah dari keluarga udah harus menikah untuk perempuan seumuran dia. Dari akunya sendiri itu masih banyak yang harus aku cari dulu, mimpi-mimpi aku. Karena aku nggak bisa menghidupi orang kalau akunya sendiri belum hidup."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait