Harris Vriza Susul Ungkap Pesan dari Rizky Billar dan Lesti Kejora di Tengah Isu KDRT
Instagram/harrisvriza
Selebriti
Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Atas Dugaan KDRT

Bantah diam saat sang sahabat tengah dilanda masalah, Harris Vriza akhirnya bongkar pesan yang ia dapatkan dari Rizky Billar juga Lesti Kejora di tengah heboh mencuat isu KDRT.

WowKeren - Lesti Kejora resmi melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022 lalu. Lesti melaporkan sang suami atas dugaan tindak KDRT. Lesti disebut mendapatkan kekerasan fisik usai meminta dipulangkan ke orangtuanya lantaran menduga Rizky Billar telah berselingkuh.

Hingga saat ini pihak kepolisian masih mengusut dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar kepada sang istri. Di sisi lain, Lesti dikabarkan telah pulang dari Rumah Sakit setelah sempat dirawat intensif selama beberapa hari karena luka yang dialami.

Sementara itu, isu KDRT yang menyandung rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora membuat orang-orang terdekat mereka ikut disorot. Salah satunya yakni Ady Sky yang akhirnya buka suara usai dikira tak peduli saat sang sahabat memiliki masalah. Ady Sky pun langsung membongkar chat terbaru dari Rizky Billar yang telah dipolisikan oleh sang istri.

Menyusul Ady Sky, sahabat Rizky Billar yang lain yakni Harris Vriza juga melakukan hal serupa. Melalui Insta Stories, Harris Vriza mengungkap salah satu nyinyiran netizen yang menudingnya tak peduli saat sahabatnya dilanda masalah.

Diem-diem aja nih temen lagi kena masalah,” bunyi komentar miring netizen tersebut.


Harris Vriza Susul Ungkap Pesan dari Rizky Billar dan Lesti Kejora di Tengah Isu KDRT

Instagram/@harrisvriza

Tudingan itu langsung “di-skakmat” oleh Harris Vriza dengan ikut membongkar chat dengan Rizky Billar bahkan juga Lesti. Ia menunjukkan langsung pesan dari Billar dan Lesti di tengah isu KDRT dalam pernikahan mereka. Pasangan tersebut tak banyak bicara dan hanya meminta didoakan oleh sang sahabat.

Iya mohon doanya kak,” bunyi pesan Lesti Kejora kepada Harris Vriza. “Doain aja ya is,” ucap Rizky Billar kepada sang sahabat juga.

Selanjutnya, Harris Vriza pun bak memberikan tanggapan menohok kepada netizen yang terus mengusiknya di tengah masalah sang sahabat. Ia mengingatkan tentang bagaimana setiap orang memiliki batasan privasi masing-masing. Terlebih saat ini adalah urusan rumah tangga Rizky Bilar dan Lesti yang tentu ia merasa tak memiliki hak atau wewenang untuk ikut campur di dalamnya.

Ada kala nya aku harus diam, ada kala nya aku harus ngomong juga, seperti yang selalu aku bilang.. ga semuanya harus di publish dan ga semuanya harus diumbar. Mereka berdua sahabatku, semua orang punya privacy nya masing masing dan bukan ranah aku untuk ikut campur dalam masalah rumah tangga orang lain,” tegas Harris Vriza.

Karena itu Harris Vriza pun ikut menyampaikan pesan serupa kepada netizen untuk hanya memberikan doa yang terbaik di tengah masalah rumah tangga Rizky Billar dan Lesti saat ini. “Jangan lupa doanya ya yang baik-baik. Insya Allah semua doa baik dikabulin sama Allah SWT,” tandas Harris Vriza.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait