Toko Kemalingan, Ruben Onsu Curigai Satu Orang & Minta Pelaku Serahkan Diri
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ruben Onsu meminta agar pelaku perampokan yang telah menggasak sejumlah uang di tempat usahanya untuk segera menyerahkan diri. Bila tidak, Ruben tak segan membawa kasus ini ke jalur hukum.

WowKeren - Kabar kurang sedap tengah menerpa Ruben Onsu. Salah satu tempat usaha Ruben yang tak disebutkan namanya itu dilaporkan baru saja kemalingan.

Peristiwa itu terjadi pada pagi hari ini, Selasa (4/10). Ruben mengatakan bahwa sejumlah uang dan beberapa barang elektronik miliknya raib digasak pelaku. Terkait perampokan tersebut, Ruben dan timnya mencurigai satu orang.

Hal itu diketahui Ruben dari rekaman CCTV yang ada di tempat usahanya. Ruben menyebut kejadian serupa jika dialami toko-toko yang berada di sebelah tempat usahanya. Menurut keterangan orang sekitar, insiden perampokan di lingkungan tersebut sudah beberapa kali terjadi.

"Kalau terlalu rusak nggak tapi ada bekas bukaan," kata Ruben saat ditemui WowKeren di Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (4/10). "Satu orang deh soalnya di videonya satu orang. Terus kejadian ini juga pernah dialami sama sebelah-sebelah juga ada kejadian serupa malam sebelum nya."

Meski begitu, Ruben mengaku belum berencana memindahkan tempat usahanya. Menurut Ruben, lokasi tempat usahanya tak bersalah, melainkan pelaku pencurian. Meski begitu, Ruben sempat lemas saat mengetahui, barang yang dicuri adalah box berisi uang.


"Kita masih beroperasi di situ karena bukan salah tempatnya tapi pelakunya.Gimana ya, karena box isi duit diambil. Lemes banget," papar Ruben.

Lebih lanjut, Ruben menyebut sang istri, Sarwendah begitu terkejut dengan insiden tersebut. Pasutri ini tak menyangka lantaran merasa keamanan dalam toko sudah diatur sangat baik.

"Ya Wenda waktu kejadian lagi syuting dia bilang kok bisa sih. Soalnya pengamanan ok lah walaupun gak berlebihan.. Ya namanya maling lah," ujar Ruben.

Terakhir, Ruben meminta agar pelaku segera menyerahkan diri. Ia menantikan iktikad baik dari perampok yang telah menggasak sejumlah uang milik usahanya. Bila tak ada iktikad baik, Ruben tak segan membawa kasus ini ke jalur hukum.

"Siapapun itu segera menyerah kan diri di tunggu etika baiknya. Kalau tidak Saya pun akan tetep sesuai jalur hukum semoga dia diberikan kesadaran," tegas Ruben.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait