Ruben Onsu Kabarkan Jadi Korban Perampokan, Beber Rekaman CCTV
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu membagikan rekaman CCTV yang memperlihatkan seorang pelaku kejahatan menggasak sejumlah barang di tempat miliknya. Tegaskan bakal segera ciduk pelaku.

WowKeren - Ruben Onsu baru saja mengalami kejadian kurang mengenakkan. Ia mengabarkan jadi korban perampokan seorang oknum. Hal ini disampaikan langsung oleh Ruben melalui unggahan Instagram-nya.

Peristiwa itu terjadi pada pagi hari ini, Selasa (4/10). Ruben mengatakan bahwa sejumlah uang dan beberapa barang elektronik miliknya raib digasak pelaku. Tak lupa suami Sarwendah ini mengunggah bukti CCTV yang merekam tindakan pelaku.

"Terjadi kerampokan di tempat kami pada jam 05.35 WIB, berikut saya upload manusia nggak bertanggung jawab dengan membawa uang cash dan alat elektronik lainnya," ungkap Ruben Onsu.

Dilihat dari rekaman CCTV yang dibagikan Ruben, tampak seorang pria mengendarai sepeda motor matic memasuki tempat diduga kantor milik sang presenter. Konyolnya, pelaku masuk dan mengambil sejumlah barang berharga tanpa menutupi identitasnya secara rapi. Wajah pelaku masih tetap terlihat meski mengenakan masker, serta plat nomor kendaraan yang digunakan juga terlihat jelas di CCTV.


Ruben menegaskan akan terus mengejar pelaku sampai dapat. "Akan tetap saya kejar sampai pelakunya dapat, saya upload detail CCTV-nya ya. Hei pelaku sampai ketemu 😎😬," sambung ayah tiga anak ini.

Unggahan Ruben Onsu ini langsung banjir beragam komentar dari netizen dan rekan-rekan artis. Mereka mendukung Ruben untuk mengusut pelaku perampokan tersebut. Di sisi lain, netizen dan rekan artis juga tak dapat menahan tawa melihat tingkah pelaku yang kurang profesional. Mereka memastikan jika Ruben dan pihak kepolisian akan segera menemukan keberadaan pelaku.

"Platnya terpampang jelas, InsyaAllah segera pake baju sho*** itu😁," komentar netter. "Gila nekat bener, semoga cepet ketangkep ko," ujar lainnya. "Wah, cari masalah dia niπŸ˜‚," timpal akun lain.

"Semoga ketangkap....karna wajah n plat motor jelas banget, sekalian orng dalam ato dlm hal ini yg jaga toko ditanya jga karna kok gampang banget masuk ke tokonya cuma ngira2 aja," kata netter lain. "Lah kocak nih penjahat, siap2 dulu kek paling gak biar gak ketahuan," tulis warganet. "Adeuh cari penyakit aja πŸ˜’," pungkas Nikita Mirzani.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait