Rumor Penampilan BTS di Pembukaan FIFA World Cup 2022
Twitter/bts_bighit
Selebriti

BTS dirumorkan akan tampil dalam upacara pembukaan FIFA World Cup 2022 di Qatar. Jika benar, maka BTS akan menjadi artis Korea Selatan pertama yang tampil di acara tersebut.

WowKeren - Sebagai duta dari Hyundai, BTS diketahui juga ikut berpartisipasi di FIFA World Cup 2022 Qatar. BTS akan berpartisipasi dengan merilis proyek kolaborasi musik bersama FIFA World Cup 2022. Tak hanya sekedar merilis proyek musik, BTS dirumorkan juga akan tampil di acara pembukaan FIFA World Cup 2022 Qatar yang dimulai pada November mendatang.

Kemungkinan itu salah satunya disampaikan oleh salah satu outlet media Meksiko. Media itu menyampaikan kemungkinan BTS akan tampil di upacara pembukaan FIFA World Cup 2022 di depan 60 ribu orang.

"Ada kemungkinan untuk menyampaikan berita yang mengesankan kepada penggemar BTS dalam beberapa jam. Ada kabar yang beredar dari beberapa sumber bahwa [BTS] akan tampil selama upacara pembukaan Piala Dunia Qatar di depan 60.000 orang," bunyi pernyataan dari media tersebut yang dirilis pada Senin (3/10).


"BTS adalah boy band terbesar di dunia. 'Piala Dunia FIFA' adalah acara terpenting dalam sepak bola. Setelah dimulai, itu menjadi acara yang melumpuhkan dunia," sambungnya.

Sebagai informasi, upacara pembukaan Piala Dunia FIFA 2022 akan berlangsung pada hari Minggu, 20 November di Stadion Al Bayt di Qatar. Pada hari yang sama, pertandingan kick-off turnamen, pertandingan antara Qatar dan Ekuador juga akan dilaksanakan. Para anggota BTS saat ini aktif sebagai promotor resmi "The Goal of the Century", sebuah inisiatif keberlanjutan global oleh Hyundai Motors, juga sponsor dan mitra resmi Fifa World Cup 2022.

Kemunculan BTS untuk tampil di upacara pembukaan FIFA Worl Cup 2022 Qatar juga telah diantisipasi oleh para penggemar sejak bulan September lalu. Saat itu dilaporkan oleh music mundial, bahwa FIFA meminta BTS tidak hanya berpartisipasi untuk merilis lagu spesial tetapi juga tampil di upacara pembukaan Piala Dunia 2022 ini.

Apabila BTS setuju dengan permintaan itu, maka mereka akan kembali mencetak sejarah sebagai artis Korea Selatan pertama yang tampil di acara pembukaan Piala Dunia 2022. Apalagi, BTS juga akan merilis lagu untuk Piala Dunia 2022 yang tentunya akan menjadi karya luar biasa dari boy grup ini.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru