Pasheman'90 Keluar Jadi Juara Indonesia's Got Talent 2022
Instagram/gottalentid
TV

Ajang pencarian bakat yang disiarkan melalui salah satu stasiun televisi swasta itu kini telah berakhir dan menemukan juaranya. Kelompok paskibraka yang menamai dirinya sebagai Pasheman'90 itu keluar sebagai juara.

WowKeren - Ajang pencarian bakat "Indonesia's Got Talent" diketahui telah menemukan juaranya. Hal ini telah diumumkan oleh pembawa acara Robby Purba pada Grand Final "Indonesia's Got Talent" yang berlangsung pada Senin (3/10) kemarin.

Robby pun membacakan urutan juara dimulai dari yang paling terakhir di penghujung acara "Indonesia's Got Talent". Adapun yang berhasil meraih juara kelima adalah Fritzi dengan aksi sulapnya yang memukau.

Berikutnya, untuk juara keempat diraih oleh Eternal dengan aksi dance-nya, lalu juara ketiga adalah NLions dengan aksi taekwondo-nya. Sementara untuk juara kedua adalah Casidy Lee, sedangkan juara pertamanya berhasil diraih oleh Pasheman'90.

"Juara IGT 2022 apakah Pasheman'90 atau Casidy? Satu minggu Anda telah memberikan voting melalui RCTI Plus," ujar Robby. "Anda telah menentukan, the winner of Indonesia's Got Talent is, selamat untuk Pasheman'90, congratulations, You Are the Winner."

Maka dengan begitu, Casidy secara otomatis menjadi juara dua. Robby kemudian membacakan hadiah yang didapat oleh para pemenang.


Fritzy yang keluar sebagai juara kelima mendapatkan uang tunai senilai Rp25 juta. Lalu untuk Enternal yang menempati juara keempat mendapat uang sebesar Rp50 juta.

Sementara untuk NLions yang juara tiga mendapatkan uang tunai Rp75 juta. Lalu Casidy yang meraih juara kedua mendapatkan uang tunai sebesar Rp100 juta dan satu unit mobil Hyundai Stargazer.

Sedangkan untuk Pasheman'90 yang keluar sebagai juara pertama Indonesia's Got Talent 2022 mendapatkan uang tunai sebesar Rp150 juta. Sama halnya dengan Casidy, Pasheman'90 juga mendapatkan mobil Hyundai Stargazer.

Sementara melalui akun Instagram resmi "Indonesia's Got Talent", gottalentid, juga mengumumkan pemenang dari ajang pencarian bakat tersebut. "Penyerahan hadiah kepada @pasheman90 sebagai juara 1 mendapatkan uang senilai 150 juta rupiah dan 1 unit mobil @hyundaimotorindonesia Stargazer👏🏻🎉," bunyi keterangan di Instagram dilihat Selasa (4/10).

"Penyerahan hadiah kepada @kcdlee sebagai juara 2 mendapatkan uang senilai 100 juta rupiah dan 1 unit mobil @hyundaimotorindonesia Stargazer🙌🏻," lanjut Indonesia's Got Talent. "Dan Penyerahan hadiah kepada @nlions.tkd sebagai juara 3 mendapatkan uang senilai 75 juta rupiah😍✨."

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru