Prisia Nasution Sutradarai Serial '12 Hari', Angkat Kehidupan di Penjara
Instagram/prisia
TV

Tidak hanya berkecimpung dalam dunia seni peran, rupanya kini aktris cantik Prisia Nasution juga menjajal dunia balik layar. Prisia Nasution kini tengah menggarap sebuah serial sebagai sutradara.

WowKeren - Setelah lama tak terdengar kabarnya, kini aktris cantik Prisia Nasution diketahui tengah sibuk dengan kesibukan olahraganya. Selain sibuk dengan kegiatan olahraganya, rupanya Prisia Nasution juga memulai suatu hal yang baru.

Prisia Nasution diketahui telah memulai debutnya sebagai seorang sutradara melalui serial "12 Hari". Prisia Nasution pun membeberkan kisahnya mengenai bisa memulai debut sebagai sutradara.

"Dulu saya pernah membuat film pendek yang dibintangi Lukman Sardi, sekarang saya garap soal kehidupan penjara," ujar Prisia Nasution kepada awak media di kawasan Jakarta Pusat, belum lama ini.

Serial "12 Hari" sendiri diketahui telah tayang di Vision+ pada 1 Oktober 2022 lalu. Dalam film ini, Prisia Nasution membahas mengenai kehidupan tahanan saat berada di dalam dan di luar penjara.


"Saya selalu penasaran ya, orang kalau setelah keluar dari penjara gimana gitu, makanya konsep tayangnya day one di penjara dan day one di luar penjara," ungkap Prisia Nasution.

Sebagai informasi, serial "12 Hari" itu mengisahkan tentang ketidakadilan yang dialami oleh pemuda bernama Ridho yang diperankan oleh Yoga Pratama yang harus mendekam di penjara setelah menewaskan begal yang hendak menyerangnya.

Saat berada di dalam penjara, ia pun harus banyak menerima kekerasan dari narapidana lainnya, dan ketika telah keluar dari penjara, ia kesulitan dalam menjalani kehidupan normal dan tetap dihantui oleh masalah yang tidak kunjung selesai.

Lukman Sardi selaku Head of Creative Original Production Vision Picture pun menuturkan bahwa pihaknya ingin membahas keadilan di Indonesia. Sementara itu, serial tersebut dibintangi oleh sederet aktor-aktris kenamaan Indonesia, di antaranya Hanna Malasan, Asri Welas, Edward Akbar, Ibob Tarigan.

Kemudian Rizky Mocil, Iedil Putra, Whani Darmawan, dan beberapa nama lainnya. "Series '12 Hari' ini berbeda dengan konten lainnya, kita bicara soal dunia kriminalitas, kita bicara soal isu sosial di Indonesia, soal moral dan kemanusiaan," beber Lukman Sardi.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait