Terima Tawaran Main Sitkom, Diah Permatasari Akui Enggan Perankan yang 'Sedih-Sedih': Mau Happy Juga
Instagram/dps_diahpermatasari
TV

Belum lama ini, Diah Permatasari diketahui menghiasi layar kaca dengan membintangi sebuah sitkom. Aktris yang identik dengan peran 'Si Manis' itu mengaku enggan memerankan kisah sedih.

WowKeren - Aktris kawakan berparas cantik Diah Permatasari namanya melambung usai membintangi sinetron horor berjudul "Si Manis Jembatan Ancol". Peran ini kemudian melekat dengan Diah sehingga banyak yang hingga kini memanggilnya dengan sebutan "Si Manis".

Di samping itu, belum lama ini, Diah tampak tampil dalam program sitkom baru Trans TV bertajuk "SCBD". Dalam sitkom ini, Diah tampil memerankan karakternya pada alur cerita komedi. Rupanya, hal ini bukan kali pertama baginya terjun ke dunia komedi.

Diah menuturkan bahwa pada awalnya ia terjun ke dunia hiburan dengan berakting di sinetron komedi. "Background aku itu memang komedi ya, jadi dari awal masuk ke dunia entertainment itu aku memang sudah syuting komedi," ujar Diah kepada awak media di kawasan Jakarta, Senin (26/9).

Maka dari itu, berangkat dari pengalaman itu lah yang akhirnya membuat Diah tanpa ragu untuk menerima tawaran berakting komedi di sitkom "SCBD". Diah pun merasa senang karena tawaran tersebut seperti mengembalikan jati dirinya yang memiliki hasrat di dunia komedia.


"Jadi waktu aku dapat tawaran untuk bermain komedi itu aku senang banget," ucap Diah.

Di samping senang mendapat tawaran untuk bermain sitkom, rupanya Diah juga memiliki alasan lain. Diah mengaku bahwa dirinya memang ingin bisa selalu menghibur orang.

"Terus alasan lainnya karena memang aku ingin menghibur orang itu dengan sesuatu yang membuat mereka tertawa, happy," ungkap Diah.

Diah lantas mengaku bahwa ia sudah tidak ingin membintangi drama atau film yang hanya membuat orang-orang yang menontonnya menangis. Ia mengaku juga ingin bahagia juga.

"Aku tuh kurang suka dengan yang nonton film drama kan biasanya nangis-nangis gitu, dan saya itu untuk memainkan peran yang sedih-sedih itu sudah enggak mau, udah malas, karena saya mau happy juga," tutup Diah.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel