Infotainment Awards 2022 Digelar 29 September, Ada Farel Prayoga hingga Bonge
Instagram/bongecitayam
TV

Seperti di tahun-tahun sebelumnya, pada 2022 ini, SCTV kembali menggelar ajang penghargaan untuk dunia infotainment dan hiburan. Ada sejumlah kategori yang disiapkan.

WowKeren - Di tahun 2022 ini, SCTV diketahui kembali menggelar acara "Infotainment Awards". Ajang penghargaan bagi insan infotainment dan hiburan ini nantinya akan digelar pada 29 September 2022, pukul 21.00 WIB.

Nantinya, pada ajang penghargaan itu akan ada 11 kategori yang dibagikan untuk mereka yang telah mewarnai dunia hiburan satu tahun terakhir. Adapun deretan kategori ini adalah "Best Couple", "Best Male Character", "Best Female Character", "Gorgeous Mom", "Gorgeous Dad", "Gorgeous Baby", "Inspirational Family", "Most Charming Male Celebrity", "Most Charming Female Celebrity", "Celebrity of The Year", dan kategori baru yakni "Best Viral Celebrity".

Sebagai informasi, Infotainment Awards 2022 merupakan rangkuman dari keseluruhan prestasi hingga sensasi yang dihadirkan oleh selebriti Tanah Air, yang mana mewarnai Infotainment SCTV serta sejumlah program SCTV lainnya yang menjadi pusat perhatian publik sepanjang tahun 2021 hingga 2022.

"Predikat yang disematkan kepada peraih penghargaan akan menjadi prestise tersendiri atas kepopuleran bagi para selebriti yang meraihnya," ujar Deputy Director Programming SCTV, Banardi Rachmad dalam keterangannya, dilihat Selasa (27/9).


"Tahun ini, kami juga menghadirkan satu kategori baru yakni 'Best Viral Celebrity' yang dihuni oleh bintang baru yang belakangan ini populer dan viral di media sosial," lanjut Banardi.

Pada malam puncak ajang penghargaan itu nantinya akan dipandu oleh presenter kondang Raffi Ahmad, Ruben Onsu, dan Irfan Hakim. Kemudian, juga akan dimeriahkan oleh sederet selebriti Tanah Air seperti Dewi Persik, Happy Asmara, Betrand Putra Onsu, Anneth, Rey Bong, Christie, UN1TY, Lesty Kejora, Rizky Billar, hingga Nathalie Holscher.

Sementara itu, dalam deretan nama-nama selebriti yang masuk ke dalam kategori yang disediakan di antaranya adalah Fuji An. Dalam hal ini, Fuji akan bersanding dengan Bonge dan Jeje yang namanya sempat melejit melalui Citayam Fashion Week.

Lalu, ada nama penyanyi cilik asal Banyuwangi, Jawa Timur, Farel Prayoga yang berhasil menyita perhatian publik usai membawakan lagu "Ojo Dibandingke" saat perayaan HUT RI ke-77 di Istana Negara. Kemudian ada Pesulap Merah yang mendadak terkenal belakangan ini usai membongkar rahasia kesaktian dukun. Keduanya akan bersaing dalam kategori "Best Viral Celebrity".

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait