Rilis Poster Grup 'Bad Prosecutor', Tim Produksi Beber Hal Ini
KBS
TV

KBS akhirnya merilis poster grup dari drama baru 'Bad Prosecutor' yang akan segera tayang menunjukkan potret D.O. EXO dan sederet pemeran penting lainnya, ini penjelasan tim produksi.

WowKeren - Hari ini, Selasa (27/9) KBS akhirnya merilis poster grup untuk drama yang akan segera tayang yakni "Bad Prosecutor". Drama ini menjadi salah satu yang sangat dinanti-nantikan lantaran comeback D.O. EXO di layar kaca usai bebas wajib militer.

Pada poster tersebut menampilkan Jin Jung (D.O.) dengan ekspresi nyelenehnya. Lalu, Shin A Ra (Lee Se Hee), Oh Do Hwan (Ha Joon), Park Jae Kyung (Kim Sang Ho), Ko Jung Do (Lee Si Eon), Eun Ji Baek (Joo Bo Young), dan Lee Cheol Gi (Yeon Jun Seok). Pada poster tersebut menunjukkan profesi masing-masing dari para pemeran kunci "Bad Prosecutor" ini.

Kisah pada "Bad Prosecutor" ini sendiri dimulai dari Jin Jung, seorang jaksa dengan karakter yang tidak pernah ada dalam sejarah. Ia dinilai sebagai "spesies pengganggu ekosistem". D.O. dinilai sangat cocok memerankan Jin Jung dengan matanya yang tidak biasa dan bersinar terang. Ia membuat penasaran bagaimana pesona barunya di drama ini.

Poster grup \

Sumber: KBS


Lee Se Hee yang memerankan Shin A Ra, seorang jaksa senior di divisi 3 Kantor Kejaksaan Pusat. Ia menunjukkan kekuatan jaksa yang rapi namun canggih dengan gaya rambut yang diikat rapi dan blus hitam.

Ha Joon akan menunjukkan pesonanya sebagai Oh Do Hwan, seorang jaksa ambisius yang berharap terus naik pangkat. Ia tampak tenang dengan tatapan mata tajam bak laser yang memberikan kesan garang. Ia akan memiliki permasalahan dengan Jin Jung yang akan membuat "Bad Prosecutor" menarik.

Tim produksi "Bad Prosecutor" sendiri mengungkapkan bahwa para pemeran kunci ini akan memberikan nuansa baru. Mereka meminta agar menantikan drama baru ini dengan baik.

"Dalam 'Poster Grup', Shin A Ra, Oh Do Hwan, Park Jae Kyung, Ko Jung Do, Baek Eun Ji, dan Lee Chul Gi, yang akan memimpin pusat narasi cepat pada ketenangan 'Bad Prosecutor'. Harap nantikan 'Bad Prosecutor', yang akan menghadirkan tawa, dan emosi yang menyenangkan satu sama lain secara terpisah dan bersama-sama," beber tim produksi.

Sementara itu, "Bad Prosecutor" sendiri akan ditayangkan perdana pada 5 Oktober mendatang. Drama ini akan mengisi slot penayangan hari Rabu dan Kamis di SBS.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait