Chaeyoung TWICE Potong Mullet-IU Ala Boss Lady, 7 Penampilan Artis Wanita di Milan Fashion Week
Instagram/chaeyo.0
Selebriti

Deretan selebriti Korea hadir di Milan Fashion Week atas undangan brand-brand ternama. Chaeyoung TWICE hingga IU membuat penampilan mengejutkan denga gaya mereka saat menghadiri fashion show di Italia itu.

WowKeren - Saat ini Milan Fashion Week tengah menjadi perbincangan Italia. Deretan selebriti Korea hadir dalam acara ini atas undangan brand-brand ternama. Penampilan mereka pun langsung mencuri perhatian. Selain deretan selebriti laki-laki, banyak pula public figure perempuan yang menghadiri acara Milan Fashion Week.

Baik idol maupun aktris, mereka membuat penampilan mencengangkan atas brand yang mereka wakili. Chaeyoung TWICE diketahui berangkat ke Italia menghadiri Milan Fashion Week atas undangan Ferragamo. Menariknya, pelantun "What is Love" itu memukau penggemar dengan gaya rambut baru.


Sementara dari jajaran penyanyi, IU, juga hadir atas undangan Gucci. Ia dipercaya menjadi global brand ambassador dari merek fashion tersebut sejak tahun 2021. Usai menyelesaikan konser dua harinya, IU langsung terbang ke Milan.

Bahkan terdapat kisah menarik seperti seorang paparazzi yang mengira Kim Tae Ri adalah member BLACKPINK. Di usianya yang telah menginjak kepala tiga, Kim Tae Ri justru dikira seumuran member BLACKPINK. Lantas sememukau apa sih penampilan para artis wanita di Milan Fashion Week. Intip yuk potretnya!

(wk/rosi)

1. Kim Da Mi


Kim Da Mi
Instagram/d_a___m_i

Aktris "Our Beloved Summer", Kim Da Mi, muncul di Milan Fashion Week atas undangan brand Fendi. Kim Da Mi mengenakan rok abu-abu Fendi bersama dengan jaket yang serasi dan stoking selutut. Ia mempermanis penampilannya dengan Fendi Baguette berkilau yang dibawanya.

2. IU


IU
Instagram/iconsingapore

IU tampil tak biasa dengan gaya ala boss lady. Ia memakai balutan head to toe dari Gucci yang didominasi warna abu-abu. Untuk atasan ia mengenakan blazer dan di atas kemeja kuning dan dasi hitamnya. Sementara untuk bawahan, IU memakai celana panjang cut bray, high heels pump hitam dan mini bag Gucci Horsebit warna beige.

3. Sana TWICE


Sana TWICE
Instagram/m.by__sana

Sana TWICE tampil dengan gaya mamba dalam balutan dress Prada. Sejak awal saat ia berangkat ke Milan Fashion Week, para penggemar sudah sangat menantikan seperti apa penampilannya di acara tersebut. Sana memakai dress sophisticated iteration dengan mutiara perak yang menutupi dadanya dan sepasang sepatu hak hijau yang menakjubkan. Sana juga membawa sebuah handbag berwarna silver.

4. Chaeyoung TWICE


Chaeyoung TWICE
Instagram/chaeyo.0

Sementara Sana menghadiri pertunjukan Prada, Chaeyoung datang atas undangan Ferragamo. Chaeyoung tampil menonjol dengan blazer putih dan rok mini yang dipadukan dengan celana ketat hitam, sepatu hak, dan handbag hitam yang kontras. Selain karena fashion nya, Chaeyoung juga mencuri perhatian karena gaya rambut. Rambutnya ditata dengan gaya Mullet dan diwarna pirang.

5. Kim Tae Ri


Kim Tae Ri
Instagram/prada

Kim Tae Ri secara resmi menjadi duta Prada tahun lalu. Di Milan Fashion Week, ia hadir dalam gaun slip Prada yang mempesona. Kim Tae Ri membedakannya dengan stocking hitam dan membawa handbag senada. Kembaranya bintang "Twenty-Five Twenty-One" ini sempat dikira member BLACKPINK oleh paparazzi. Kecantikan Kim Tae Ri memang tak kalah dari idol yang jauh lebih muda darinya.

6. Lee Sung Kyung


Lee Sung Kyung
Instagram/hatnimlee

Lee Sung Kyung hadir di Milan Fashion Week mewakili brand Moncler. Mantan pacar Nam Joo Hyuk ini menawan dalam balutan jaket puff bermotif bunga dengan inner dan rok hijau selutut. Lee Sung Kyung mempermanis penampilannya dengan sepatu hak tinggi saat menghadiri Milan Fashion Week. Selain Lee Sung Kyung, Moncler juga mengundang Hwang Minhyun eks NU'EST di Milan Fashion Week.

7. Joy Red Velvet


Joy Red Velvet
Instagram/tods

Joy Red Velvet hadir di acara Milan Fashion Week. Pacar Crush ini juga memiliki kesempatan membawa nama brand besar Tod’s. Saat menghadiri Milan Fashion Week, Joy memukau dengan gaya cewek mambanya. Ia tampil dalam balutan dress dan sepatu boots. Sebuah postingan di komunitas online Pann menyoroti penampilan Joy di fashion show Tod's dan ramai memujinya.

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait