Rapper Nucksal Pamerkan Wajah Istri Non Selebriti, Cantiknya Kebangetan!
Naver
Selebriti

Nucksal menggelar pesta pernikahannya di sebuah hotel wilayah Seoul pada 24 September. Mereka mengadakan pernikahan pribadi dengan hanya dihadiri oleh teman dan keluarga mereka.

WowKeren - Nucksal sekitar awal Agustus lalu mengonfirmasi bakal melepas masa lajangnya. Sang rapper diketahui telah berkencan dengan seorang pekerja kantoran non selebriti yang usianya enam tahun lebih muda darinya.

Menurut agensi Vismajor Company, Nucksal dan sang kekasih akan mengadakan pernikahan pribadi di Seoul dengan hanya dihadiri oleh teman dan keluarga mereka. Nucksal resmi menggelar pernikahannya di sebuah hotel wilayah Seoul pada 24 September.

Lantas pada Senin (26/9), sang rapper mengunggah deretan foto pernikahannya. Yang mengejutkan, Nucksal rupanya tidak menutupi wajah sang istri yang terlihat sangat cantik dengan gaun pengantin. Pria itu juga tampak ceria menunjukkan pose V ke arah kamera.

"Terima kasih banyak untuk semua orang yang memberi selamat kepadaku atas pernikahanku. Seperti yang dikatakan Shin Dong Yeop hyung, aku akan hidup bahagia untuk waktu yang lama," ungkap Nucksal.


Rapper Nucksal Pamer Foto Sang Istri Non Selebriti, Cantiknya Kebangetan!

Source: Instagram

Menurut laporan media, pesta pernikahan Nucksal dihadiri oleh banyak bintang termasuk para member program "Amazing Saturday", Park Jae Beom, Loco, Code Kunst, Sung Si Kyung, Song Ji Hyo, Yang Se Chan, dan masih banyak lagi.

Nucksal pertama kali membeberkan hubungan asmaranya dalam program "Amazing Saturday", di mana ia menjadi salah satu member. "Beberapa tahun yang lalu, tidak akan ada artikel bahkan jika aku terus terang mengatakan, 'Aku berkencan'," tulis Nucksal.

"Tapi rumor bahwa aku dengan tulus berkencan dengan seorang pekerja kantoran tiba-tiba keluar sekarang," imbuhnya. Pria itu lantas blak-blakan menyampaikan pesannya kepada sang kekasih di layar kaca.

"Sayang, apakah kamu menonton ini? Aku bekerja sangat keras. Aku menghasilkan uang, jadi mari berkencan dengan tulus (sungsil)," tutur Nucksal menunjukkan kasih sayangnya. Sejak itu, member "Amazing Saturday" memanggil istri Nucksal dengan julukan "Sungsil".

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel