Konser SEVENTEEN Be The Sun Pecah Abis, Ini Dia Hal-Hal Menarik Saat di Indonesia
Twitter/pledis_17
Selebriti

Konser SEVENTEEN 'Be The Sun' in Jakarta sudah sukses digelar pada 24-25 September lalu. Beragam kejadian unik hingga haru pun turut mewarnai jalannya konser. Apa saja?

WowKeren - Pada tanggal 24 hingga 25 September 2022 lalu, boygrup asal korea, SEVENTEEN (II) telah sukses menggelar konser solonya yang bertajuk "Be The Sun in Jakarta". Konser yang dihelat megah di gedung ICE BSD Hall 5-6, Tangerang Selatan ini merupakan konser pertama SEVENTEEN di Indonesia setelah terakhir kali menggelar konser bertajuk "Ode to You" pada 2019 lalu.

Berlangsung selama 2 hari berturut-turut, boygrup beranggotakan S.Coups, Jeonghan, Joshua, Jun, Hoshi, Wonwoo, Woozi, DK, Mingyu, The8, Seungkwan, Vernon dan Dino ini telah tiba di Indonesia sejak Jumat, 23 September lalu. Tak pelak, kedatangan para anggota ini pun disambut antusias dari para penggemar.


Sejak menginjakkan kaki di Indonesia, para anggota pun banyak meninggalkan momen-momen menarik yang begitu membekas di hati para Carat (nama penggemar SEVENTEEN). Bahkan, banyak penggemar menilai bahwa momen tersebut langka dan tak akan mudah terulang.

Khusus untuk artikel kali ini, tim WowKeren secara eksklusif akan merangkum berbagai hal-hal menarik di balik kedatangan SEVENTEEN ke Indonesia. Tak hanya itu saja, berbagai keseruan di balik kemeriahan konser pembuka tour Asia SEVENTEEN ini juga akan dibongkar di sini. Penasaran? Simak artikel selengkapnya berikut ini!

(wk/yoan)

1. Member SEVENTEEN Ngemper Di Depan Toilet Bandara


Member SEVENTEEN Ngemper Di Depan Toilet Bandara
Twitter

Sesaat setelah tiba di Indonesia, para member SEVENTEEN langsung mencuri perhatian. Dalam sebuah postingan, salah satu akun Twitter mengabadikan momen ketika para anggota saling menunggu di toilet bandara. Momen menunggu ini semakin menarik karena terlihat Jun, Wonwoo, dan The8 santai dengan posisi jongkok yang "nyaris" ngemper.

Di sisi lain, Seungkwan memilih bersandar pada sisi tembok. Semua member terlihat tengah asyik memperhatikan ponsel masing-masing. Tak heran, jika para penggemar menanggapi dengan beragam reaksi kocak seperti SEVENTEEN tengah mengunduh aplikasi Peduli Lindungi hingga mengabari orang tua.

2. Hoshi Laporkan Cuaca Terkini pada 'Ayang Carats'


Hoshi Laporkan Cuaca Terkini pada 'Ayang Carats'
Instagram/ho5hi_kwon

Sebelum kedatangan SEVENTEEN ke Indonesia, Hoshi sempat memberikan laporan harian pada para penggemar sesaat setelah lepas landas. Diunggah di Instagram Story, pemilik nama asli Kwon Soonyoung ini berswafoto bersama Wonwoo dan membuat Carat makin antusias terhadap konser yang diadakan keesokan harinya.

Tak berhenti sampai di situ saja, pagi hari menjelang konser, Hoshi juga tak segan melaporkan kegiatan hariannya pada para penggemar. Kali ini lewat aplikasi Weverse. Di sini, Hoshi secara aktif membalas beragam komentar dari para penggemar. Seolah memberi laporan pada teman dekat, ia tak segan menjawab tentang kondisi cuaca terkini Jakarta yang panas ketika ada penggemar yang bertanya.

3. Para Member SEVENTEEN Bawa Orang Tua Jadi 'Penonton Bayaran'


Para Member SEVENTEEN Bawa Orang Tua Jadi 'Penonton Bayaran'
Twitter

Dimulai pada pukul 18.30 WIB, SEVENTEEN mengguncang panggung ICE BCD dengan lagu "Hot" sebagai pamungkas pembuka. Selanjutnya, SEVENTEEN pun memanjakan para penggemar dengan enerjik membawakan deretan lagu-lagu hits lainnya.

Dari sisi lain, ada yang menarik di bangku penonton konser SEVENTEEN. Pada salah satu kesempatan, Carat menyadari bahwa ada "sosok" familiar yang turut mengisi venue bak "penonton bayaran". Usut punya usut, mereka adalah ayah dari Hoshi, Vernon dan Jeonghan. Momen ini pun membuat Carat makin terpesona menyadari manisnya orangtua para member dalam memberikan dukungan.

4. Ayah Dino Sempat Dikira Fans yang Kelewat Heboh


Ayah Dino Sempat Dikira Fans yang Kelewat Heboh
Twitter

Selain orang tua dari Hoshi, Vernon dan Jeonghan, para penggemar juga menyadari kehadiran ayah Dino SEVENTEEN. Seperti diketahui, orang tua para member memang dikenal sangat dekat bak keluarga. Tak jarang, SEVENTEEN bercerita jika orang tua mereka suka nongkrong bahkan tanpa anak-anaknya.

Tak sekedar datang, ayah Dino terlihat begitu menikmati jalannya konser. Saking menikmatinya, tubuh sang ayah sampai menari dengan gaya freestyle mengikuti irama lagu "Snap Shot". Tingkah hebohnya ini pun sempat disalahpahami oleh tim pengaman konser. Agaknya, mereka mengira bahwa ayah Dino hanyalah fans yang kelewat heboh.

5. SEVENTEEN dan Carat Kompak Rayakan Ulang Tahun Ibu Seungkwan


SEVENTEEN dan Carat Kompak Rayakan Ulang Tahun Ibu Seungkwan
Twitter/pledis_17

Momen dekatnya para member dengan keluarga juga ditunjukkan oleh Seungkwan. Dalam salah satu kesempatan, ia bercerita pada para penggemar yang hadir di konser bahwa hari itu adalah hari ulang tahun sang ibu. Kepada penggemar ia juga sempat menyebutkan bahwa ia sangat menyayangi ibunya.

Carat yang memenuhi ICE BCD sontak langsung riuh. Tak lama kemudian, lagu "Happy Birthday" pun turut dinyanyikan dengan meriah oleh para member dan penggemar. Di sisi lain, Seungkwan terlihat terharu sembari tersenyum manis seolah berterimakasih kepada para penggemar.

6. Carat Bawa Selimut Tak Biasa Saat Konser


Carat Bawa Selimut Tak Biasa Saat Konser
Twitter

Bukan Carat namanya jika tak bertingkah kocak di depan idolanya. Pada saat konser berlangsung, terlihat pemandangan yang begitu senter hingga mencuri banyak perhatian. Pemandangan ini rupanya berasal dari foto kocak Joshua dan Hoshi yang berukuran besar.

Usut punya usut, ternyata foto yang terpampang nyata itu bukanlah sebuah banner. Foto kocak tersebut ternyata dicetak dengan bahan selimut yang cukup halus serta tebal. Tak heran, saat selimut bergambar foto kocak member ini pun mengundang tawa dari penggemar hingga para member.

7. Aksi Mingyu Bikin Fans Tremor


Aksi Mingyu Bikin Fans Tremor
Twitter

Kehebohan sisi panggung penonton rupanya tak berhenti sampai di situ. Dalam salah satu momen, para member berusaha untuk lebih dekat ke section penonton agar lebih dekat dengan fans. Menariknya, Mingyu terlihat meraih handphone salah satu penggemar dan melakukan swafoto bersama. Tak pelak, aksi ini pun mengundang suara riuh sorakan dari para penonton.

Di sisi lain, sang pemilik handphone mengaku tak mampu berekspresi apapun. Bahkan, dirinya sampai tremor setelah konser selesai dihelat. Pengakuan ini pun mengundang banyak ucapan selamat dari kalangan penggemar.

8. Kisah Haru Di Balik Keseruan Konser SEVENTEEN


Kisah Haru Di Balik Keseruan Konser SEVENTEEN
Twitter

Tak hanya sekedar keseruan, rupanya konser SEVENTEEN menyimpan beberapa kisah haru. Dalam salah satu unggahan penggemar di Twitter, ia mengaku bertemu dengan salah satu bapak ojol. Bapak ojol ini rupanya merupakan orang tua salah satu Carat yang tak bisa hadir di konser. Di sana, sang bapak meminta tolong untuk mengambil foto dengan lightstick SEVENTEEN untuk diberikan kepada anaknya yang tak bisa menonton konser.

Unggahan ini pun menjadi viral di kalangan penggemar. Bahkan, ada salah satu Carat yang berbaik hari ingin memberikan sang anak tiket secara gratis. Namun karena beberapa hal, akhirnya sang anak memilih untuk diberikan beberapa album saja. Kebaikan penggemar SEVENTEEN ini pun mengundang banyak respon positif dari warganet.

9. Polemik Promotor Konser SEVENTEEN


Polemik Promotor Konser SEVENTEEN
Twitter/pledis_17

Berbagai keseruan konser SEVENTEEN ini ternyata juga diwarnai beberapa momen yang kurang mengenakkan. Sesaat setelah konser hari pertama berlangsung, para penggemar meluapkan kekesalannya pada pihak promotor konser. Hal ini ditengarai karena staf promotor dituduh menimbun tiket.

Dugaan ini pun mengundang reaksi kecewa dari para fans. Bagaimana tidak? Banyak Carat yang benar-benar ingin menonton namun tak kebagian tiket. Di sisi lain, meski diwarnai suasana asam, manis dan garam, konser SEVENTEEN ini telah sukses mengobati kerinduan dari para penggemar. Sampai jumpa di konser berikutnya, SEVENTEEN!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru