Begini Reaksi Fans Jang Won Young IVE yang Beruntung Bertemu Langsung di Paris
Instagram/for_everyoung10
Selebriti

Pada 25 September, Jang Won Young IVE mengundang perhatian ketika mengunjungi Paris dan reaksi publik ketika bertemu dirinya secara langsung tidak bisa dipungkiri terus menuai decak kagum.

WowKeren - Popularitas Jang Won Young IVE semakin bersinar. Sejak kembali debut dengan IVE pasca IZ*ONE bubar, Jang Won Young didapuk menjadi salah satu selebriti terpanas di industri hiburan Korea saat ini.

Berkat kepopulerannya, Jang Won Young kerap ditunjuk untuk berkolaborasi dengan merek-merek tertentu. Termasuk dengan kehadirannya baru-baru ini di acara FRED Paris, merek perhiasan yang populer.

Pada 25 September, Jang Won Young menghadiri pameran "Palais De Tokyo Paris" karena ia dipilih sebagai model terbaru merek ini. FRED Paris sendiri merupakan merek perhiasan yang terkenal dengan batu permata warna-warni dan desain khusus.

Ketika menghadiri acara tersebut, tidak diragukan lagi bagaimana Jang Won Young akhirnya membuat kagum semua orang karena kecantikannya. Auranya sebagai seorang bintang terlihat dengan jelas ketika begitu banyak beredar foto pers-nya yang diambil dengan cara candid.

Apalagi Jang Won Young mengenakan pakaian yang serba mewah dengan menonjolkan kakinya yang panjang dan aura bintangnya. Kecantikannya juga benar-benar menonjol dalam foto dan video yang diambil oleh penggemar.

Oleh karena itu, muncul beberapa unggahan dari penggemar tentang bagaimana kesan mereka bisa bertemu langsung dengan idola berusia 18 tahun ini. Jang Won Young tidak hanya dikatakan lebih cantik secara pribadi, tetapi dia juga ramah dengan para penggemar yang datang menemuinya sehingga membuat pengalaman yang sangat berkesan.


Bahkan, penggemar di Paris menangkap betapa tinggi dan lenturnya perawakan Jang Won Young. Ia juga paling menonjol di antara kerumunannya dengan visual yang di atas rata-rata.

Photo-INFO

Sumber: Twitter

Ketika keluar dari mobilnya, Jang Won Young terlihat seperti mengambil adegan di K-Drama. Terlebih lagi, kulitnya yang bersih, ciri-cirinya yang simetris dan perawakannya yang tinggi lebih terlihat dari sebelumnya ketika dia berdiri hanya beberapa meter jauhnya.

Menurut salah satu pengguna Twitter yang beruntung, hanya melakukan kontak mata dengannya adalah alasan untuk merasa bersyukur. Mereka juga memuji kecantikan sang idola yang ramah dan penuh keceriaan.

"Aku melihat Wonyoung secara langsung. Dia sangat cantik guys," komentar penggemar. "Hari ini aku melihat Jang Wonyoung di Paris untuk pertama kalinya. Aku menunggu ini selama 4 tahun dan dia akhirnya di sini. Aku mencintaimu Wonyoung, bersenang-senanglah di Paris!" komentar yang lain. "Aku merasa beruntung dan bersyukur bisa bertemu Wonyoung di FRED Paris," tulis lainnya.

Sementara itu, Jang Won Young juga bekerja sama untuk menjadi model dari merek-merek besar lainnya. Terungkap bahwa ia menjadi salah satu model untuk merek Samsung, Miu Miu, Innisfree, dan banyak merek terkenal lainnya adalah bagian dari daftar ini.

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait