V BTS Terbukti Punya Semua Fashion Item Sesuai Foto Kencan Restoran Bareng Jennie BLACKPINK
BigHit Music/Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Penggemar menemukan bahwa V BTS terbukti memiliki semua fashion item yang digunakan oleh sosok pria diduga dirinya pada potret kencan baru di restoran bersama dengan Jennie BLACKPINK.

WowKeren - Gurumi Haribo (A) lagi-lagi membagikan potret kencan dua orang dan mengklaim mereka adalah V BTS dan Jennie BLACKPINK. Pada sederet potret baru yang dibagikan, sosok disebut V dan Jennie tersebut tengah kencan di satu restoran.

Potret ini tentu lagi-lagi langsung heboh di kalangan para penggemar. Dugaan bahwa kedua idol ternama ini menjalin hubungan dinilai semakin kuat.

Penggemar kemudian mulai mencari mengenai kesamaan dari sosok yang diduga V dan Jennie tersebut. Penggemar menemukan bahwa V memiliki semua outfit yang serupa dengan sosok di dalam foto.

Pada potret kencan restoran tersebut, sosok diduga V mengenakan kaos putih dan topi bisbol warna cokelat susu. V terciduk pernah memakai kaos putih tersebut pada salah satu fashion airport miliknya.


Outfit yang dimiliki oleh V BTS

Sumber: Instagram

Selain itu, V juga beberapa kali terlihat mengenakan topi bisbol yang sama pada banyak momen berbeda. Sehingga, ini dinilai bukti baru bahwa V memang berstatus sebagai kekasih Jennie sekarang.

Sebelum membeberkan potret kencan baru dari sosok diklaim V dan Jennie ini, Gurumi menyebutkan bahwa foto tersebut tidak diambil di Pulau Jeju. Ia pun membeberkan foto-foto lagi karena HYBE Labels dan YG Entertainment masih bungkam dengan rumor kencan artis-artis mereka ini.

Sementara itu, para penggemar sendiri ramai mengharapkan agar HYBE Labels dan YG Entertainment segera memberikan tindakan atas perbuatan Gurumi Haribo yang diduga menyebarkan foto-foto privasi V dan Jennie ini. Akun milik Jennie pun diduga diretas oleh Gurumi Haribo karena sederet potret dan video dinilai diambil dari sudut pandang idol cantik kelahiran tahun 1996 itu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru