Karina aespa Hangout Bareng Para Bestie Mantan Teman Trainee, Dukung Chaehyun Kep1er dengan Ini
Selebriti

Mereka berempat tampak bersenang-senang, tapi ada satu orang yang hilang. Chaehyun berlatih bersama Karina, Jeongmin, dan member aespa, dan penggemar bahkan mengira mereka semua akan debut bersama.

WowKeren - Karina aespa menjaga pertemanan dengan teman-temannya meski kini sudah debut dan tak bisa sering bertemu mereka. Baru-baru ini, pelantun "Girls" tersebut bertemu teman-temannya dari masa training dan mereka meluluhkan hati para penggemar dengan menunjukkan cinta kepada Kim Chaehyun Kep1er.

aespa baru-baru ini menikmati waktu senggang yang diperoleh dengan baik, dan dengan senang hati memberi mereka kesempatan untuk berkumpul tidak hanya dengan satu sama lain, tapi juga dengan sahabat mereka yang lain di luar grup. Giselle, misalnya, menghabiskan waktu bersama sahabatnya, Jeon Somi.

Sementara itu, Karina baru-baru ini terungkap baru hangout dengan teman-teman dari masa training aespa di SM Entertainment. Teman-teman ini termasuk An Jeongmin yang sekarang menjadi trainee di TOP Media, serta Plu dan Sera.

Mereka berempat tampak bersenang-senang bersama, tapi ada satu orang yang hilang. Chaehyun Kep1er berlatih bersama Karina, Jeongmin, dan member aespa, dan penggemar bahkan mengira mereka semua akan debut bersama.


Karina aespa Hangout Bareng Para Bestie Mantan Teman Trainee, Dukung Chaehyun Kep1er dengan Ini

Sejak aespa dan Kep1er debut, Karina dan Chaehyun telah menunjukkan persahabatan mereka pada beberapa kesempatan, membuktikan bahwa mereka menjadi teman yang sangat dekat selama mereka bersama sebagai trainee di SM Entertainment.

Sayangnya, Chaehyun tidak bisa datang ke reuni dengan Karina, Jeongmin, Plu dan Sera, jadi mereka berimprovisasi. Mereka menginginkan memori yang lucu, tapi karena mereka tidak dapat mengambil foto dengan Chaehyun, mereka mengeditnya.

Menggunakan filter "KCON 2022 LA x photoism", mereka menambahkan Chaehyun ke foto mereka dan menuliskannya dengan manis, "Chaehyun kami adalah seorang selebriti." Melihat ini, penggemar pun menganggapnya menggemaskan sekaligus mengharukan.

Di sisi lain, Karina dipuji karena selalu melakukan yang terbaik untuk tetap dekat dengan teman-teman baiknya dan selalu dengan hangat mendukung mereka. Bahkan ketika berada di kejauhan, dia masih menemukan cara terbaik untuk menunjukkan kepada teman-temannya bahwa dia ada untuk mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait