Boris Bokir dan Sarah Keihl Ngomongin Nagita Slavina, Bahas Aura Mahal Ramai Dapat Respon Setuju
Instagram/borisbokir_
Selebriti

Nagita Slavina jadi perbincangan Boris Bokir dan Sarah Keihl dalam salah satu vlog. Keduanya membahas aura yang dipancarkan oleh istri Raffi Ahmad itu yang membuat orang lain terpukau.

WowKeren - Boris Bokir dan Sarah Keihl membicarakan Nagita Slavina. Dalam salah satu vlog di kanal YouTube KUY Entertainment, awalnya Sarah membahas tentang seseorang yang punya aura luar biasa meski mengenakan baju dengan harga murah. Barulah kemudian Boris menimpali dengan menyebut nama Nagita Slavina.

"Lebih tepatnya gini sih, kalau misalnya orang punya aura, even dia mau pakai baju harga 15 ribu, 30 ribu, juga tetap akan kelihatan mahal, gitu," kata Sarah Keihl. "Itulah yang saya lihat di Nagita Slavina," timpal Boris Bokir.

Sarah Keihl setuju aura yang dimilik istri Raffi Ahmad itu memang bagus. Begitu juga dengan Boris Bokir yang semangat menceritakan tentang kelebihan Nagita Slavina selain auranya yang bagus.


"Iya betul, pembawaan auranya bagus," sambung Sarah Keihl. "Dia beli, dia jujur 'aku beli di ambassador' tapi oke oke aja kalau dia yang pakai," kata Boris.

"Iya bener, karena memang udah cakep, dari pembawaannya, anggunnya, attitudenya juga oke," lanjut Boris. "Terus tinggal ditambahin sama dia 'udah gue pakai tas yang mahal deh satu sama heels, cukup sisanya baju yang biasa-biasa aja."

Netizen ramai mengomentari potongan video Boris Bokir dan Sarah Keihl tersebut. Tak sedikit netizen membenarkan pernyataan dari keduanya yang menyebut ibu dua anak itu punya aura luar biasa hingga membuat orang lain takjub dan kagum.

"Masya allah mama gigi kata mbk lala ibu mau pakai harga 100ribu jg kek puluhan juta," kata akun @wahy***. "Mbak gigi emang TOP," sambung akun @tuti***. "Woy artis aja bilang gini k mbak gigi," tambah akun @about***. "Setujuu sii. Positive vibee bnget orangnya," seru akun @sylvi***. "Itu bnr sih aura dia kuat bnget positif Vibes bnget liat muka dia kek ademm bnget," komentar akun @elci***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru