Bryan Domani dan Mawar Eva Jalankan Misi Ungkap Kematian di 'My Ice Girl'
Instagram/mawar_eva
TV

'My Ice Girl' nantinya akan dibintangi oleh Bryan Domani, Mawar Eva, dan Maria Theodore. Kisah yang diangkat dalam series terbaru ini juga tak kaleng-kaleng dan menarik perhatian.

WowKeren - Setelah terlibat dalam film besutan sutradara Hanung Bramantyo yakni "Miracle in Cell No. 7", kini Bryan Domani dan Mawar Eva de Jongh kembali beradu akting di series terbaru Indonesia berjudul "My Ice Girl". Melalui akun Instagram resminya, @bryandomani_bd_, Bryan membagikan Official Trailer "My Ice Girl".

Series "My Ice Girl" sendiri mengisahkan tentang perjalanan Malik (Bryan Domani) yang merupakan anak baru dan Dara (Mawar Eva) sang "Ice Girl" untuk mengungkap kematian Amanda (Maria Theodore). Pada trailer tersebut, menunjukkan akting dan chemistry antara Bryan dan Mawar Eva yang sangat memukau.

Lantas, akankah Bryan dan Mawar Eva berhasil mengungkap rahasia di balik kematian Maria? Akankah menemukan dalang di balik kematian Maria? Simak kisah selengkapnya dalam series terbaru Indonesia "My Ice Girl" yang tayang mulai 30 September 2022 nanti, setiap hari Jumat, di Vidio.


Series "My Ice Girl" itu tampaknya ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Bahkan, ada juga yang memuji trailer tersebut seperti drama Korea atau yang biasa disebut dengan Drakor. "Weh berasa film drakor," ujar netter. "Vibes drakor," sahut netter lainnya.

Tidak hanya itu, belum menonton series secara full dan baru lewat trailernya saja, netizen dibikin melongo. "baru mau bilang gemes, pas diklimaks langsung cengo, bryan jangan mara mara yhh aku takut😭," ucap warganet.

"Argh seru, gasabar mau nonton bayen sm mawar❤️," ucap warganet. "Auto download vidio😍," tutur netter. "Baru TRAILERnya aja udah bikin penasaran bgt😍🔥❤️," seru warganet. "Gini doang udh keren😍😍😍," puji warganet.

Antusiasme dari publik itu menunjukkan bahwa akting yang ditunjukkan Bryan dan Mawar Eva dalam trailer series tersebut memang sangat epik. Hal ini bahkan membuat para warganet tidak sabar untuk menonton "My Ice Girl".

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel