Ikut Meriahkan ITA 2022, Sederet Momen Menarik Artis Tanah Air Ini Sukses Curi Perhatian
RCTI
TV
Indonesian Television Awards 2022

Sejumlah artis papan atas turut diundang untuk memeriahkan ajang penghargaan bergengsi tersebut. Momen menarik di antara para selebriti pun tak kalah menjadi sorotan di acara itu.

WowKeren - Acara penghargaan bergengsi Tanah Air "Indonesian Television Awards 2022" telah sukses digelar tahun ini dengan malam puncaknya pada Kamis (22/9) pekan ini. "Indonesian Television Awards" merupakan ajang penghargaan tahunan yang telah digelar selama tujuh kali berturut-turut.

Dalam gelaran "Indonesian Television Awards 2022" kali ini, ada 14 kategori penghargaan, sembilan di antaranya merupakan program televisi sedangkan empat sisanya merupakan kategori individu, ditambah dengan satu kategori untuk penghargaan spesial. Untuk kategori terakhir, pemenang dipilih berdasarkan hasil survei.

Untuk pemenangnya sendiri, penilaian dari masyarakat turut dilibatkan secara langsung. Hal itu terbukti dari 13 kategori pemenang, mereka terpilih berdasarkan hasil voting masyarakat yang dibuka sejak akhir Agustus hingga pertengahan September. Selain menampilkan penghargaan untuk artis-artis Indonesia, acara ini juga dimeriahkan dengan sejumlah penampilan selebriti.


Sejumlah artis papan atas turut diundang untuk memeriahkan acara ini. Tak hanya itu, penampilan maupun interaksi mereka pun sukses membuat publik terhibur, baik penonton yang ada di studio maupun pemirsa di rumah. Tak pelak, interaksi dan momen sesama artis yang menarik pun sukses menjadi perbincangan, di luar artis pemenang itu sendiri.

Sebut saja momen keakraban yang terjadi antar pembawa acara hingga momen menggemaskan yang melibatkan satu keluarga artis di atas panggung. Selain itu, aksi penghibur yang menyanyikan lagu juga menuai pujian karena kolaborasi mereka yang sukses menyihir penonton.

Untuk itu melalui artikel ini, tim WowKeren ingin mengajak para pembaca untuk melihat lebih jauh momen menarik apa saja yang menjadi sorotan saat gelaran ajang penghargaan "Indonesian Television Awards 2022" berlangsung. Berikut ulasan lengkapnya.

(wk/zodi)

1. Aksi Lyodra Goda Penonton Bikin Geleng-Geleng


Aksi Lyodra Goda Penonton Bikin Geleng-Geleng
Youtube

Lyodra turut mendapat kesempatan untuk memeriahkan acara penghargaan Indonesian Television Awards 2022 yang disiarkan secara live di RCTI maupun GTV. Sebelum tampil menjadi pengisi acara, penyanyi papan atas tersebut kedapatan sempat menggoda penonton. Juara "Indonesia Idol" itu memuji penonton wanita yang hadir.

Bukan hanya menyebut penonton wanita cantik-cantik, Lyodra juga mengomentari penonton yang memadati tempat acara meski belum dimulai. Ia berkelakar bahwa mungkin penonton saat ini sedang tidak memiliki pasangan sehingga bisa rajin datang ke sana tepat waktu. "Ini datengnya pada rajin-rajin semua, pada jomblo ya guys, kasihan amat," celetuk Lyodra.

2. Gaya Rambut Arya Saloka Bikin Penonton Geger


Gaya Rambut Arya Saloka Bikin Penonton Geger
Youtube

Arya Saloka telah menjadi idola publik Tanah Air lewat perannya dalam sinetron "Ikatan Cinta". Ia pun berkesempatan untuk mengisi ajang penghargaan tahunan "Indonesian Television Awards 2022". Penampilannya yang tak biasa pada Kamis (22/9) malam pun sukses membuat penonton tercengang.

Pasalnya, jika di film "Ikatan Cinta" ia selalu tampil dengan gaya rambut yang simpel dan formal, dalam ajang ITA 2022 justru gaya rambutnya lebih unik. Tak pelak, gaya rambut Arya pun sukses mencuri perhatian dan netizen di media sosial segera ramai membicarakannya. Di acara tersebut, selain membacakan nominasi untuk para pemenang, Arya juga berhasil membawa pulang piala untuk kategori Aktor Televisi Terpopuler.

3. Interaksi Ruben Onsu Sekeluarga Bikin Gemas


Interaksi Ruben Onsu Sekeluarga Bikin Gemas
Youtube

Sejumlah artis turut diundang untuk memeriahkan acara ini. Tak terkecuali presenter kondang Ruben Onsu. Namun tak sendiri, Ruben datang bersama keluarganya, yakni sang istri Sarwendah dan dua putrinya yang masih kecil. Mulanya, Ruben datang menggendong Thania yang kemudian disusul dengan Sarwendah dan Cici dari belakang panggung.

Interaksi keluarga ini sukses membuat penonton terhibur. Terutama ketika Ruben meminta anak-anaknya untuk bernyanyi namun keduanya tampak malu-malu. "Ayo nak TV-nya bukan punya kita sayang. Ayo udah dibayar nak," celetuk Ruben yang langsung disambut oleh pecah tawa penonton di studio.

4. Farel Prayoga Duet dengan Judika


Farel Prayoga Duet dengan Judika
Youtube

Nama Farel Prayoga sempat menjadi pembicaraan publik belum lama ini setelah menyanyikan lagu "Ojo Dibandingke" di depan Presiden Joko Widodo pada perayaan HUT-RI Agustus lalu. Dia pun diundang untuk turut meramaikan acara ITA 2022. Di panggung, penyanyi cilik fenomenal asal Banyuwangi tersebut berkesempatan untuk duet dengan bintang kenamaan Judika.

Farel terlihat mengenakan setelan jas warna cerah dan membuatnya tampak lebih memesona. Mereka berdua menghibur penonton dengan berduet menyanyikan lagu berjudul "Cinta Karena Cinta". Aksi keduanya yang tampak menghayati dan serasi dalam membawakan lagu itu sukses membuat para penonton kagum.

5. Renatta Moeloek Tampil Memukau dengan Dress Hitam


Renatta Moeloek Tampil Memukau dengan Dress Hitam
Youtube

Dalam acara bergengsi itu, setiap figur publik Tanah Air memberikan penampilan yang memukau penonton maupun pemirsa di rumah. Tak terkecuali koki wanita kebanggaan Tanah Air Renatta Moeloek. Renatta tampak tampil memulai dengan mengenakan gaun warna hitam secara keseluruhan.

Modelnya cukup unik, dengan pita besar berwarna senada yang menghiasi bagian pundak kanan. Penampilannya semakin dibuat anggun dengan gaya rambut yang digelung rapi dan lipstik warna merah merona. Renatta merupakan salah satu juri acara televisi "Masterchef Indonesia". Dalam ITA 2022, acara tersebut berhasil memenangkan piala untuk kategori Program Akhir Pekan Terpopuler.

6. Interaksi Arya Saloka dengan Al Ghazali Bak Teman Akrab


Interaksi Arya Saloka dengan Al Ghazali Bak Teman Akrab
Instagram

Arya Saloka tampil menghibur para pemirsa bersama Al Ghazali. Keduanya pun kerap saling melemparkan tawa bak teman lama yang sudah akrab. Arya tampak mengenakan setelan jas abu-abu yang dipadukan dengan kemeja warna kuning bermotif hitam. Sedangkan Al Ghazali memakai setelan jas motif berwarna ungu dan hitam.

"Halo mas Al," sapa Arya. "Mas Al juga, kita sama-sama Al," sahut Al Ghazali yang tampak akrab. Tak hanya itu, Arya pun juga sempat menggoda Al Ghazali dengan bertanya, "Kalau sekarang nih gimana lagi ada yang dikangenin enggak sama Al sendiri?" Selama interaksi percakapan antara Arya dan Al Ghazali, penonton tak henti-hentinya menyoraki keduanya.

7. Indra Herlambang Jadi Trending Usai Sapa WayV


 Indra Herlambang Jadi Trending Usai Sapa WayV
Instagram/indraherlambang's profile

Siapa yang tak kenal dengan sosok Indra Herlambang? Presenter kondang ini sukses menyita perhatian publik usai berinteraksi dengan WayV di ajang penghargaan "Indonesian Television Awards 2022". Namanya pun menjadi trending topic di media sosial Twitter. Saat pertama kali datang ke panggung, WayV tampak menyapa penonton dengan Bahasa Indonesia dengan "Apa Kabar".

Namun, Indra justru menyambut mereka dengan Bahasa Mandarin. Kiprahnya di dunia MC membuat Indra mampu menguasai panggung saat berinteraksi dengan siapa saja, termasuk dengan WayV. Tak pelak hal ini menuai pujian. Tak hanya menyapa, Indra bersama Denny Cagur juga terlibat dalam sebuah permainan dengan WayV yang tak kalah menghibur penonton.

8. Kolaborasi Ambyar Makpyar Evi Masamba, Nella Karisma dan Via Vallen


Kolaborasi Ambyar Makpyar Evi Masamba, Nella Karisma dan Via Vallen
Youtube

Dalam acara "Indonesian Television Awards 2022" juga dimeriahkan dengan medley song yang dibawakan oleh Evi Masamba, Via Vallen, dan Nella Kharisma. Mereka membawakan lagu "Pecah Seribu" dan "Ambyar Makpyar". Para netizen pun meramaikan kolom komentar dengan memuji penampilan mereka.

Meski ketiganya memiliki suara yang khas masing-masing, dengan Via memiliki suara yang serak-serak basah, Evi dengan suaranya yang lantang dan Nella yang lebih halus, namun mereka bertiga sukses menyelaraskan bagian masing-masing dalam membawakan lagu tersebut. "Via dan Evi nyanyi full power, Nella nyanyi dengan khas dia di nada rendah dan santai tapi tetep enak.. kalian memang hebat, bisa enakin lagu," puji salah satu penggemar.

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait