10 Potret Siblings Goals Anak Darius Sinathrya & Donna Agnesia Sebelum LDR Indonesia-Prancis
Instagram/darius_sinathrya
Selebriti

Putri Darius Sinathrya dan Donna Agnesia tak kuasa menahan air mata ketika harus LDR dengan kedua kakaknya yang merantau ke Prancis untuk sekolah sepak bola.

WowKeren - Pasangan selebriti Darius Sinathrya dan Donna Agnesia dikaruniai tiga orang anak, yakni Lionel Nathan Sinathrya, Diego Andres Sinathrya, serta Quinesha Sabrina Sinathrya. Ketiga buah hati Darius itu diketahui sangat harmonis dan rukun.

Namun kali ini, mereka harus menjalani hubungan jarak jauh alias LDR. Pasalnya, Lionel dan Diego mantap melanjutkan pendidikan ke Prancis untuk sekolah bola ternama. Kedua putra Darius itu menang dikenal berprestasi dalam dunia sepak bola. Meski begitu, Sabrina tampak berat melepaskan sang kakak merantau ke luar negeri.


Si bungsu itu terlihat terus menangis dan enggan menatap kamera saat foto keluarga sebelum Lionel dan Diego pergi ke Prancis. Sabrina terus memeluk Donna. sedangkan Darius mencoba menenangkan sang putri. Apalagi kedua kakak Sabrina juga ikut menenangkan dengan memberi pelukan terakhir sebelum terbang ke Prancis. Sikap manja Sabrina itu pun membuat netizen ikut terenyuh.

Di sisi lain, ketiga anak Darius dan Donna itu memang terbiasa bersama-sama untuk waktu yang lama. Hubungan manis mereka sering disebut sebagai siblings goals idaman. Tak percaya? Yuk, intip potret kompak Sinathrya Siblings di bawah ini!

(wk/raud)

1. Dekat Sejak Kecil


Dekat Sejak Kecil
Instagram/darius_sinathrya

Kedekatan Lionel, Diego, dan Sabrina terjalin sejak mereka masih kecil. Pasalnya, jarak usia mereka terbilang dekat. Lionel sendiri lahir pada 28 Juni 2007. Lalu Diego lahir pada tanggal 5 Mei 2009. Dua tahun kemudian, Sabrina lahir untuk melengkapi kebahagian keluarga Darius dan Donna.

2. Momen Berangkat Sekolah Bareng


Momen Berangkat Sekolah Bareng
Instagram/dagnesia/sabrinasinathrya

Terpaut jarak usia yang rekat membuat Sinathrya Siblings bersekolah di yayasan yang sama. Pada potret di atas, Sabrina masih kelas 3 SD. Sedangkan Diego duduk di bangku kelas 5 SD. Lalu, Lionel telah memasuki jenjang pendidikan 7 SMP. Ketiganya pun berangkat sekolah bersama.

3. Hiking Date


<i>Hiking Date</i>
Instagram/darius_sinathrya/sabrinas

Salah satu hobi Sinathrya Siblings adalah pergi hiking. Sejak kecil Lionel, Diego, dan Sabrina sudah diajarkan berolahraga. Mereka bahkan pernah mendaki di Gunung Papandayan bersama Donna. Adapun ketiganya membagikan momen saat hiking di Gunung Bromo sebagai peringatan Hari Saudara Kandung Internasional.

4. Main Salju


Main Salju
Instagram/lionel.sinathrya

Darius dan Donna memang sering mengajak ketiga buah hatinya untuk berlibur ke luar negeri. Apalagi kampung halaman Darius adalah kota Kloten, Swiss. Hal inilah yang membuat Lionel beserta adik-adiknya selalu antusias ketika ke luar negeri karena mereka bermain salju.

5. Momen Antar Si Sulung Merantau


Momen Antar Si Sulung Merantau

Si sulung Lionel memang telah lebih dahulu merantau ke Prancis sejak tahun 2021 lalu. Ketika libur musim panas, Lionel kembali pulang kampung dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Pada potret di atas, Darius membagikan momen saat mengantarkan Lionel ke bandara begitu liburan selesai.

6. Adopsi Anjing


Adopsi Anjing
Instagram/sabrinasinathrya

Keluarga Darius dikenal sebagai para pecinta binatang. Sabrina sendiri sempat membagikan momen ketika mengadopsi seekor anjing betina bernama Chloe pada tahun 2019 lalu. Saking sayangnya, Sabrina dan kakaknya merayakan ulang tahun Chloe bersama Kouki, si anjing jantan.

7. Ultah Si Bungsu


Ultah Si Bungsu
Instagram/darius_sinathrya

Sabrina rupanya memiliki panggilan sayang dari keluarganya, yakni Chubby. Lionel dan Diego sendiri sempat memberikan kejutan spesial untuk ulang tahun sang adik yang-10. Terlihat ketiga mengabadikan momen dalam potret yang super menggemaskan.

8. Camping Seru


<i>Camping</i> Seru
Instagram/darius_sinathrya

Tak cuma hiking, Sinathrya Siblings rupanya juga menyempatkan diri untuk camping di kaki Gunung Papandayan. Mereka terlihat duduk nyaman di depan tenda sekaligus api unggun yang dibuat oleh sang ayah.

9. Rayakan Natal


Rayakan Natal

Hari Raya Natal tentu menjadi momen spesial bagi keluarga Darius dan Donna. Seperti pada potret di atas, kelimanya terlihat merayakan momen bahagia itu di Prancis karena masing-masing mengenakan long coat yang hangat.

10. Dikenal Bertubuh Atletis


Dikenal Bertubuh Atletis
Instagram/liodiegosabrina

Sementara itu, ketiga buah hati Darius dan Donna memang dikenal bertubuh atletis dan bugar. Jika para putra fokus di sepak bola, maka Sabrina dikabarkan tengah menekuni cabang olahraga gymnastic. Donna maupun Darius sendiri kerap menunjukkan dukungan terhadap minat dan bakat sang buah hati.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait