Reza Rahadian Sukses Lakoni Adegan Ini Secara Dadakan, Pandji Pragiwaksono: Aneh Banget
Instagram/pandji.pragiwaksono
Selebriti

Pandji Pragiwaksono ungkap kisah menarik dari salah satu adegan ‘Mendarat Darurat’, sebut Reza Rahadian sang aktor aneh hingga brilian usai berhasil lakoni peran begini.

WowKeren - Pandji Pragiwaksono merupakan sutradara dari film komedi romantis “Mendarat Darurat” yang dirilis sejak 8 September 2022. Film yang dibintangi oleh Reza Rahadian, Luna Maya hingga Marissa Anita ini mendapatkan banyak sambutan hangat dari pecinta film Indonesia. Pandji sendiri kerap membagikan cerita menarik selama proses syuting film tersebut bersama para pemainnya.

Terbaru, Pandji mengungkapkan sebuah fakta menarik dari salah satu adegan yang dilakoni oleh Reza Rahadian. Tepatnya pada scene saat Glenn (Reza Rahadian) menjalani ospek sebagai mahasiswa baru.

Adegan tersebut sampai membuat Pandji memuji kepandaian akting Reza Rahadian. “Aktor aneh (brilian),” sebut Pandji sembari mengunggah foto-foto Reza Rahadian di scene tersebut.

Pandji lantas menjelaskan maksud keanehan yang dilakukan Reza Rahadian. Rupanya, aktor kelahiran Bogor ini mampu mendalami karakternya dengan sangat detail bahkan secara mendadak.

Pandji menjelaskan jika scene tersebut seharusnya menunjukkan momen saat Glenn tengah terserang flu. Meski pada kenyataan di lapangan saat itu Reza berada dalam kondisi sehat, namun tak lama ia benar-benar berakting seperti terserang flu detail dengan mengalami pilek. Hal ini yang membuat Pandji begitu kagum dengan kebolehan akting Reza Rahadian.


Ketika scene ini di-shoot, @officialpilarez kondisinya sehat wal afiat tapi di adegan karakternya ceritanya dalam kondisi pilek. Ketika shooting dimulai, mungkin karena Reza mensugesti dirinya sendiri, mendadak beneran pilek dia,” cerita Pandji. “Aneh banget,” selorohnya.

Fakta jika Reza Rahadian bak benar-benar menyelami karakternya membuat Pandji kagum sekaligus tertawa. “Aktor lain bisa netesin air mata ketika diminta Sutradara, si Reza bisa netesin ingus,” candanya sembari menyematkan emoji ngakak.

Tak hanya Pandji, publik rupanya juga dibuat kagum dengan akting Reza Rahadian. Mereka menyanjung habis Reza dalam film “Mendarat Darurat” ini. Selain para pemain, alur cerita film juga Pandji sang sutradara tak kalah diserbu apresiasi dari para penonton.

Film ini keren. Alur cerita membawa klimaks. Apalagi ada plot twist yg membagongkan di belakang,” sebut @gerald*****. “Emang keren act nya Reza totalitas,” sahut @ferri****. “Reza Rahardian memang bagus aktingnya, aku sering nonton film filmnya,” sambung @irma******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait