Refal Hady 'Nangis' Pisah dari Rayyanza Cipung, Minta Raffi-Nagita Bikin Kloningan
Instagram/refalhady
Selebriti

Refal Hady merasa berat berpisah dengan sosok Rayyanza alias Cipung yang sudah ia anggap sebagai adik sendiri. Sebelum pulang, Refal juga meminta agar Raffi dan Nagita menyiapkan versi kloningan dari Rayyanza.

WowKeren - Refal Hady jadi sorotan saat berada di Amerika Serikat. Ia dianggap cocok jadi kakak atau om buat Rafathar Ahmad dan Rayyanza Ahmad.

Sama-sama punya huruf R, Refal, Rafathar dan Rayyanza malah digoda jadi trio siblings. Ketiganya memang tampak kompak saat bersama.

Sayangnya, kini sudah tiga waktunya buat Refal untuk berpisah dengan Rafathar dan Rayyanza. Refal harus kembali ke Indonesia sedangkan Rafathar-Rayyanza ikut orangtua mereka, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ke Dubai.

Sebelum berpisah, Refal masih sempat bertemu dengan Raffi-Nagita cs. Refal mengungkap pujian atas kebaikan pasangan Sultan tersebut.


"Sampai jumpa kawan"ku ❤️🇺🇸🇮🇩 ini 3/4 Tim @erigostore 🔥🔥🔥 Sisanya udah pada pulang duluan..Sampai ketemu lagi di trip selanjutnya..," kata Raffi. "Baik banget jadi manusia sekeluarga 😭," kata Refal.

Instagram

Refal Minta Rayyanza Dicloning

Tak cuma itu, Refal juga merasa berat berpisah dengan Rayyanza yang sudah ia anggap sebagai adik sendiri. Refal sempat meminta agar Raffi dan Nagita membuat Rayyanza versi kloningan.

"Bye Orlando, safe flight semua. Ditutup dengan sangat seru. Trip ini terlalu fun," kata Refal pamer emoji menangis. "Pada baik-baik semua, tq bang Sadad sudah percaya sama gue buat ajak gue bareng Erigo. Tq kak Ocha udah jagain kita. Makasih banyak Kak Raffi, Kak Gigi, boleh kali Rayyanza dicloning satu buat warnai hariku di rumah."

Sementara itu, Refal bukan satu-satunya pihak yang gemas pada Rayyanza. Enzy Storia juga ikutan gemas dan sempat menggoda Cipung hingga balita lucu itu salah tingkah.

Rayyanza saat ini memang tengah naik daun menyusul popularitas sang kakak. Ia ramai dijuluki Boss Baby hingga sempat jadi trending topik di Twitter Indonesia.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait