ITA 2022: Indra Herlambang Diacungi Jempol Fans WayV Sampai Trending Twitter Gegara Lakukan Ini
Instagram/indraherlambang
Selebriti

Indra Herlambang lakukan hal ini pada WayV di acara Indonesian Television Awards 2022, sontak dapat acungan jempol hingga namanya mejeng di trending Twitter.

WowKeren - Malam kedua acara Indonesian Television Awards telah digelar pada Jumat (23/9) malam kemarin. Acara tersebut kembali diramaikan oleh boygroup asal Korea Selatan WayV. Sementara itu Indra Herlambang menjadi salah satu host yang memandu acara bersama dengan Denny Cagur.

Menariknya, nama Indra Herlambang pun langsung menjadi trending Twitter usai dipertemukan dengan WayV di panggung Indonesian Television Awards 2022 malam itu. Bukan tanpa sebab, gaya MC Indra Herlambang saat bersama WayV menuai sorotan dari para penggemar idol tersebut.

WayZenNi, fans WayV, begitu mengapresiasi beberapa perlakuan Indra Herlambang kepada idola mereka. Salah satunya yakni sapaan Indra Herlambang kepada member WayV dalam bahasa Mandarin. Tak hanya itu, Indra Herlambang juga sempat memberikan kesempatan kepada para member untuk berbincang dalam bahasa Mandarin.

Apresiasi yang diberikan oleh Indra Herlambang kepada boygroup tersebut membuat fans merasa senang. Perhatian detail ini lah yang kemudian menuai banyak acungan jempol untuk Indra Herlambang hingga membuat namanya trending di Twitter.

Wayv! wanna say thanks to indra herlambang yang menyapa wayv dengan bahasa mandarin dan memberikan sedikit momen wayv berbincang dengan bahasa mandarin. juga mengenalkan wayv sebagai grup yang menguasai banyak bahasa,” cuit akun fanbase WayV di Twitter.


ITA 2022: Indra Herlambang Diacungi Jempol Fans WayV Sampai Trending Twitter Gegara Lakukan Ini

Twitter

Selain Indra Herlambang, Denny Cagur juga tak kalah dipuji oleh para penggemar WayV. “Indra herlambang dan deny cagur makasih ya udah nyapa wayv pakai bahasa mandarin #WayVatIta2022,” sedang cuit fans lain.

Sementara itu nama Indra Herlambang sendiri masih menduduki trending pada Sabtu (24/9) pagi ini. Pujian demi pujian berdatangan untuknya juga Denny Cagur.

Para penggemar memuji sikap Indra dan Denny yang dinilai sangat profesional sebagai MC untuk WayV. Selain sanjungan, ucapan terima kasih juga berhamburan untuk mereka.

Thank you so much mc Indra Herlambang and mc Denny Cagur,” ucap @luca*****. “Mau ngucapin makasih juga buat pihak yang udah ngundang wayv, buat mc terutama kak indra herlambang yang udh ngenalin wayv secara detail ke orang orang, thank youuu so much,” cuit akun @moon*****. “Big appreciation buat @indraherlambang as host yg bener² tau background artis yg dateng sampe tau ni grup multilingual. good job dudee,” sebut akun @matcha****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru