Diisukan Pisah Ranjang, 'Love Language' Reza Arap-Wendy Walters Jadi Sorotan
Instagram/ybrap
Selebriti
Reza Arap Diduga Selingkuh

Reza Arap dan Wendy Walters jadi sorotan soal isu pisah ranjang. Sempat dianggap couple goals, terkuak cara Reza dan Wendy berkomunikasi sebagai suami istri.

WowKeren - Reza Arap sudah buka suara soal rumor masalah rumah tangganya dengan Wendy Walters. Pentolan Weird Genius ini menyangkal soal isu pisah ranjang dengan Wendy.

"Itu rumor, kan setiap pasangan ada cara masing-masing untuk menyelesaikan masalah. All is good," tegas Reza. Ia juga membahas soal pertengkaran yang biasa terjadi dengan Wendy.

"Lebih ke prinsip, bentrok satu sama lain. Pas pacaran sempat muncul, tapi lebih berasanya pas nikah," kata Reza. "Tapi bukan karena ego, kita berdua saling menurunkan ego."

Reza juga sempat mengungkap pesan diduga merupakan "love language" dirinya dan Wendy. "We rarely talk. We rarely do romantic bullshit. We fight like a fucking Titans and I guess it'll last forever. I'm okay with that (Kami jarang berbicara. Kami jarang melakukan omong kosong romantis. Kami bertarung seperti Titans dan kurasa itu akan bertahan selamanya. Aku tak masalah dengan hal itu)," kata Reza.


Bukan cuma itu, Reza agaknya biasa bicara keras pada Wendy. Dan begitu juga sebaliknya. Keduanya diduga menganut gaya bicara free speech dan suka mengungkap kata-kata yang terdengar kasar.

Awalnya, Reza cerita kalau Wendy marah saat ia memberikan kejutan romantis. Padahal Reza membelikan tas Dior dan menebar bunga di kamar. Namun Wendy malah marah.

"Gak punya otak, sapu nggak loe," kata Reza ketika meniru gaya Wendy saat marah pada dirinya di podcast Ruben Onsu dan Sarwendah. "Aku suruh sapu, aku marah kayak 'Ngapain sih loe beliin gue tas mahal-mahal'. Aku senang tapi aku bingung berekspresi," timpal Wendy.

Namun cara Wendy yang ceplas-ceplos inilah yang diduga membuat Reza jatuh cinta. Reza memuji sikap Wendy yang bisa tegas menegur jika dirinya berbuat salah.

"Dia bisa ngomong apa yang nggak pernah gua mau denger. Misalnya kayak, orang ego lagi naik, ngerasa gede, gua sifatnya sombong emang, kadang kelepasan. Cuma dia bisa yang, 'Loe gak segitunya kok, loe gak setinggi itu kok'," kata Reza.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait