Mark Lee Ceria Gandeng Cewek Saat Foto Bareng Member NCT 127
Twitter/NCTsmtown
Selebriti

NCT belum lama ini comeback mengusung album studio keempat '2 Baddies'. Saat menggelar jumpa pers, Mark mengungkap pertumbuhan mereka sebagai sebuah grup lewat album baru.

WowKeren - NCT 127 beberapa waktu lalu menggelar fanmeeting bersama fans. Dalam kesempatan itu, boy grup yang digawangi oleh Taeyong cs itu juga memberikan kesempatan bagi fans untuk bisa berfoto bersama mereka.

Salah satu potret member NCT 127 bersama fans belum lama ini ramai menuai sorotan netizen Korea Selatan. Pasalnya terlihat fans cewek yang tidak ragu menggandeng lengan Mark Lee. Alih-alih merasa risih, idol ganteng itu tampak tersenyum ceria.

Netizen merasa iri dan cemburu namun juga berdebar melihat cara Mark menanggapi aksi berani fans menggandengnya. "Aku iri... Dan cemburu... Dan pahit... Dan tersakiti," tulis seorang netizen. "Ekspresi Mark terlalu membuat berdebar," imbuh yang lain.

"Aku menangis karena cemburu," sahut yang lain. "Wow aku penggemar grup lain tapi aku sangat iri... Bagaimana penggemar itu bisa berfoto dengan mereka?!" tambah yang lain. "Sejak kapan Mark Lee menjadi pria seperti itu, kau membuatku sulit," pungkas lainnya.


Mark Lee Ceria Gandeng Cewek Saat Foto Bareng Member NCT 127

Source: Twitter

Di sisi lain, NCT belum lama ini comeback mengusung album studio keempat bertajuk "2 Baddies". Saat menggelar jumpa pers beberapa waktu lalu, Mark mengungkap pertumbuhan mereka sebagai sebuah grup lewat album baru.

Mark pun ikut ambil bagian dalam penggarapan salah satu lagu yakni "Time Lapse" di mana dirinya bekerja sama dengan Taeyong. Ada juga lagu seperti "Crash Landing", single cinta yang sangat mirip dengan NCT 127 dan "1, 2, 7 (Time Stops)" yang digambarkan Taeil sebagai lagu penggemar untuk NCTzens.

Sementara itu, Hanteo Chart melaporkan bahwa lagu "2 Baddies" telah terjual sebanyak 1.547.595 kopi di minggu pertama perilisannya (16-22 September), menjadikannya album "sejuta penjual" ketiga berturut-turut NCT 127.

Selain memecahkan rekor penjualan minggu pertama mereka sebelumnya, NCT 127 kini telah menjadi artis dengan penjualan minggu pertama tertinggi ketiga dalam sejarah Hanteo, hanya dikalahkan oleh BTS dan SEVENTEEN (II). Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru