Jadi MC Tetap 'Music Bank' Dengan Jang Won Young, 10 Potret Atletis Lee Chae Min Aktor Gold Medalist
Selebriti

Lee Chae Min dikonfirmasi akan menjadi MC baru 'Music Bank' menemani Jang Won Young IVE setelah mundurnya Sunghoon ENHYPEN. Di sisi lain terungkap bahwa aktor di bawah naungan Gold Medalist ini memiliki pesona tampan dan atletis.

WowKeren - Pada awal September lalu, Sunghoon ENHYPEN dilaporkan mundur dari "Music Bank" sebagai MC. Dikatakan bahwa Sunghoon akan fokus pada promosi grupnya dengan ENHYPEN. Tur dunia pertama mereka akan dimulai pada bulan Oktober dengan konser di Seoul akhir bulan ini. Jang Won Young IVE di sisi lain tetap lanjut sebagai MC "Music Bank".

Lantas pada 23 September, telah dikonfirmasi bahwa Lee Chae Min akan menjadi MC baru dari acara musik tersebut menemani Jang Won Young. Aktor tampan ini akan segera bergabung dengan Jang Won Young di siaran KBS "Music Bank" dalam episode selanjutnya. Tentunya, interaksi Lee Chae Min dan Jang Won Young sebagai MC di "Music Bank" sangat dinantikan.

Nama Lee Chae Mungkin terdengar asing bagi beberapa kalangan. Pasalnya, ia diketahui adalah aktor rookie yang baru memulai debut aktingnya di tahun 2021. Saat ini ia diketahui satu agensi dengan Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji. Lee Chae Min merupakan aktor yang tak hanya tampan namun juga memiliki tubuh atletis. Intip potretnya!

(wk/rosi)

1. Miliki Jiwa Petualang


Miliki Jiwa Petualang
Instagram/l.c.m____

Lee Chae Min tampaknya memiliki jiwa petualang yang kuat. Menghabiskan waktu liburannya, Lee Chae Min memiliki melakukan pendakian ke salah satu gunung di Korea Selatan, Surak National Park. Ia mengenakan busana simpel perpaduan kaos dan celana pendek serta topi. Potret bugar Lee Chae Min juga tak kalah mencuri perhatian.

2. Cocok Perankan Atlet


Cocok Perankan Atlet
Instagram/l.c.m____

Pada April lalu, Lee Chae Min melakukan comeback drama sebagai peran pendukung di drama "Love All Play" yang bertemakan olahraga. Lee Chae Min sendiri bermain sebagai Lee Ji Hoo yang merupakan serang atlet. Dengan tinggi 189 cm dan tubuh yang berotot, ia terlihat alami memerankan seorang atlet yang pekerja keras.

3. Charming di Pemotretan


Charming di Pemotretan
Instagram/l.c.m____

Lee Chae Min tampil gahar dalam pemotretan dengan majalah MAPS. Ia mengenakan busana perpaduan kaos rajut dipadu dengan celana leather. Lee Chae Min terlihat ganteng paripurna sambil memamerkan tubuh atletisnya.

4. Masih Berusia 22 Tahun


Masih Berusia 22 Tahun
Instagram/l.c.m____

Bulan ini Lee Chae Min genap berusia 22 tahun (perhitungan umur internasional). Ia diketahui merupakan kelahiran 15 September 2022. Di usianya yang masih muda, pesona Lee Chae Min begitu membuat penggemar terpikat. Visual yang tampan dipadukan dengan body goals idaman, banyak yang dibuat jatuh hati.

5. Suka Olahraga


Suka Olahraga
Instagram/l.c.m____

Untuk memiliki tubuh yang bugar dan atletis, Lee Chae Min memiliki cara tersendiri. Meniik dar unggahan Instagramnya, sang aktor terlihat mengalami perubahan yang signifikan. Lee Chae Min belum pernah secara gamblang membocorkan rahasia tubuh atletisnya ke publik. Namun terungkap pula jika ia menggemari beberapa jenis olahraga seperti berenang dan basket.

6. Bernaung di Gold Medalist


Bernaung di Gold Medalist
Instagram/l.c.m____

Gold Medalist merupakan salah satu agensi yang menaungi artis-artis besar seperti Kim Soo Hyun, Seo Ye Ji, Choi Hyun Wook, Kim Sae Ron dan banyak lagi. Lee Chae Min dilaporkan mnandatangani kontrak dengan Gold Medalist pada 15 September 2020.

7. Visual Paripurna


Visual Paripurna
Instagram/l.c.m____

Sejak kemunculannya di dunia hiburan, Lee Chae Min telah menyita perhatian banyak mata. Ia menawan dengan tampilan pahatan dan fisik yang diberkahi. Tingginya yang luar biasa yakni 189cm, fitur wajah yang tampan, dan tatapan emosional telah meninggalkan kesan yang kuat pada pemirsa. Di usia 22 tahun sosoknya terlihat penuh karisma.

8. Momen Liburan di Pantai


Momen Liburan di Pantai
Instagram/l.c.m____

Dalam gaya sederhana pun Lee Chae Min sukses meresahkan penggemar. Pada momen di atas, ia tengah menikmati waktu liburan sederhana di sebuah pantai. Lee Chae Min memakai kaos oblong dan celana pendek dipadukan sandal. Tubuh bugar serta kaki jenjangnya tak luput dari perhatian.

9. Gahar di Cover Majalah


Gahar di Cover Majalah
Instagram/goldmedalist_official

Lee Chae Min menunjukkan sisi gahar saat menjalani pemotretan dengan Maps. Ia mengenakan gaya busana sporty yang membuat penampilannya kece banget. Di sisi lain terungkap pula jika Lee Chae Min memiliki bakat terpendam lainnya. Selain akting, ia juga berbakat dalam bermain piano, basket, dan berenang. Bakat-bakat luar biasa tersebut diharapkan menjadi kekuatan pendorong untuk berbagai perannya di masa depan.

10. Tampilkan Sisi Samping Flawless


Tampilkan Sisi Samping Flawless
Instagram/goldmedalist_official

Dilihat dari sisi manapun Lee Chae Min terbukti tampan paripurna. Melakukan pemotretan dengan Maps, ia menunjukkan sisi samping alias side profilenya ke arah kamera. Lee Chae Min memiliki fitur yang tegas serta rahang yang kuat dipadu lengan yang kekar.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait