Lee Chae Min Dipilih Jadi MC Tetap 'Music Bank' Bersama Jang Won Young IVE
Instagram/l.c.m____
TV

Sebelumnya, Sunghoon ENHYPEN dipilih bersama Jang Won Young IVE untuk menjadi MC tetap di acara 'Music Bank', dan kini aktor pendatang baru Lee Chae Min akan mengisi posisi untuk berikutnya.

WowKeren - Pergantian MC untuk membawakan acara musik mingguan KBS "Music Bank" di tahun 2022 ini yang sebelumnya diisi oleh Sunghoon ENHYPEN kini telah diumumkan. Dilaporkan bahwa aktor Lee Chae Min akan menggantikan Sunghoon sebagai MC tetap.

Pada tanggal 23 September, telah dikonfirmasi bahwa Lee Chae Min akan menjadi MC baru dari acara musik tersebut. Ini menandakan bahwa Lee Chae Min akan bekerja bersama Jang Won Young IVE.

Aktor kelahiran tahun 2000 tersebut menggantikan Sunghoon ENHYPEN yang mengumumkan hengkang dari posisinya sebagai MC awal bulan September ini. Diketahui bahwa Sunghoon mundur dari MC "Music Bank" dikarenakan ia hendak berfokus pada aktivitasnya sebagai member ENHYPEN.


Boy grup tersebut akan melakukan tur dunia pertamanya pada bulan Oktober, ditambah dengan kegiatan lainnya yang kemungkinan akan bentrok dengan jadwal siaran "Music Bank". Meski begitu, pengganti MC-nya yakni Lee Chae Min akan memberikan aura segar untuk para member.

Sosok Lee Chae Min masih jarang terdengar di depan publik. Lee Chae Min adalah aktor rookie yang saat ini dikelola di bawah agensi GOLD MEDALIST yang merupakan rumah bagi Kim Soo Hyun, Seo Ye Ji, Choi Hyun Wook, Kim Sae Ron dan banyak lagi. Lee Chae Min memulai debutnya melalui drama tvN "High Class" yang tayang pada tahun 2021.

Perlu diketahui bahwa sebelum Lee Chae Min diputuskan menjadi MC tetap di "Music Bank", ada beberapa artis dan idola yang menjadi MC tamu untuk menemani Jang Won Young. Salah satunya seperti rapper Lee Yong Jin, Juyeon The Boyz.

Sementara itu, Lee Chae Min akan segera bergabung dengan Jang Won Young di siaran KBS "Music Bank" dalam episode selanjutnya. Tentunya, interaksi Lee Chae Min dan Jang Won Young sebagai MC di "Music Bank" sangat dinantikan. Siapa yang sudah tidak sabar?

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts