'Little Women' Dikritik Makin Membingungkan, Penulis Tegaskan Penonton Gak Akan Menyesal
tvN
TV
Heboh Series Little Women

Kritikan penonton ini seolah didengar oleh penulis naskah 'Little Women' yang belum lama ini memberikan bocoran menarik tentang alur selanjutnya paruh kedua drama populer tvN tersebut.

WowKeren - "Little Women" sejauh ini sudah menayangkan enam episode. Drama tvN ini berfokus pada kisah tiga saudari (Kim Go Eun, Nam Ji Hyun dan Park Ji Hu) yang hidup sederhana namun mendadak terlibat dalam konflik kekuasaan dan uang.

Saat awal ditayangkan, "Little Women" menuai banyak pujian. Secara khusus, penonton memberikan pujian pada misteri kematian orang-orang di sekitar anggrek biru. Banyak yang juga memberikan pujian atas akting ketiga aktris utama.

Namun baru-baru ini, pemirsa membahas bagaimana alur "Little Women" menjadi semakin membingungkan hingga memutuskan untuk berhenti nonton. Namun ada juga yang mengatakan bahwa meskipun membuat frustrasi, mereka tetap akan lanjut menonton.

"Ada beberapa adegan yang bisa membuatku merasa terhubung dan terkadang, ada juga adegan yang meragukan. (Alurnya) kini menjadi lebih buruk. Aku tidak mengerti ke mana arah keseluruhan pertunjukan," tulis seorang pemirsa.


"Ibuku dan aku menonton drama ini. Namun ibuku berhenti menontonnya setelah episode ke-4. Aku sangat menikmati drama ini, tapi terkadang membuat frustasi. Kurasa itulah salah satu daya tarik dari drama ini. Aku selalu menantikan akhir pekan hanya untuk drama ini," imbuh lainnya.

"Aku sangat menikmati menonton drama ini dan tidak punya pikiran untuk menjatuhkannya, tapi aku sangat setuju (drama ini membingungkan). Mereka mencapai episode ke-6 namun mereka terus memberi kita masalah yang sama. Kupikir mereka terlalu fokus pada satu masalah. Kukira aku hanya akan menontonnya tanpa berpikir dari sekarang. Dua episode pertama memang yang terbaik. Dan memang benar bahwa tidak ada episode yang bisa mengalahkan dua episode pertama," pungkas pemirsa lainnya.

Kritikan penonton ini seolah didengar oleh penulis naskah "Little Women" yang belum lama ini memberikan bocoran menarik. "Aku ingin berterima kasih kepada pemirsa karena telah bersama ketiga saudari ini dalam perjalanan mereka. Semakin kalian berempati dengan mereka, semakin kalian akan mengerti bahwa hidup mereka tidak mudah, dan terkadang sulit untuk ditanggung," ungkap penulis Jeong Seo Kyeong.

Sang penulis naskah menambahkan bahwa ketiga saudari akan mulai memperjuangkan apa yang ingin mereka dapatkan dengan sungguh-sungguh. "Kupikir kalian tidak akan menyesal menonton cerita sampai akhir untuk mengetahui ke mana mereka akan pergi dan siapa yang akan mereka lawan untuk sampai ke sana," tutup penulis naskah.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait