Nam Goong Min dan Kim Ji Eun Reuni Beda Rasa, Ini 4 Poin Penting 'One Dollar Lawyer'
SBS
TV

Menjelang tayang perdana, 'One Dollar Lawyer' mengungkap 4 poin penting dari drama yang menjadi reuni Nam Goong Min dan Kim Ji Eun bernuansa beda drastis. Simak berita selengkapnya.

WowKeren - Drama terbaru SBS, "One Dollar Lawyer" bakal tayang perdana malam ini, Jumat (23/9). Menjelang tayang, tim produksi mengungkap 3 poin penting drama yang dibintangi Nam Goong Min dan Kim Ji Eun ini.

Sebelumnya, "One Dollar Lawyer" menarik minat lantaran menampilkan reuni Nam Goong Min dan Kim Ji Eun yang sebelumnya sempat bermain di drama serius yakni "The Viel". Namun reuni mereka bukan hanya satu-satunya kenapa kisah Pengacara Cheon Ji Hoon (Nam Goong Min) jadi layak disimak.

Dalam drama ini, Baek Ma Ri (Kim Ji Eun) harus bekerja di firma hukum Cheon Ji Hoon agar bisa lolos dari tes sang kakek. Pengalaman Baek Ma Ri bekerja dengan pengacara seunik Cheon Ji Hoon menjadi alur sentral drama ini.

Selain itu semua, berikut 4 poin penting "One Dollar Lawyer" yang patut diperhatikan.

1. Nam Goong Min Jadi Pahlawan Hukum

Nam Goong Min yang telah membanggakan karakter-karakter beragam dalam filmografinya tampil sebagai pengacara kutu buku lagi. Yang lebih spesial, Cheon Ji Hoon perannya adalah pahlawan hukum. Bahkan penampilannya bukan seperti pengacara pada umumnya dengan jas cantik, kacamata hitam, dan rambut keriting hingga kemampuan sang pengacara dinantikan pemirsa.


Nam Goong Min dan Kim Ji Eun Reuni Beda Rasa, Ini 4 Poin Penting \'One Dollar Lawyer\'
Source: Naver

2. Keseruan, Emosi Menyentuh, dan Materi Segar

Cheon Ji Hoon sebagai pahlawan eksentrik mewujudkan imajinasi lucu dengan hanya menerima bayaran seribo won. Alur ceritanya dijanjikan akan memberi pemirsa tawa dan katarsis mendebarkan. Bagaimana Pengacara Cheon menangani klien orang kurang mampu bakal menambahkan perasaan haru.

3. Asambel Pemain

Selain Nam Goong Min, pemirsa menantikan penampilan Kim Ji Eun sebagai lawan mainnya yang reuni dengan rasa berbeda. Ada pula Lee Deok Hwa, Choi Dae Hoon, Gong Min Jung dan lainnya. Kim Ji Eun pemeran Baek Ma Ri akan memberikan kehadiran menyenangkan. Karakter lain seperti Baek Hyun Moo (Lee Deok Hwa) akan menambah tawa pemirsa. Sedangkan hubungan Cheon Ji Hoon dan Sa Mu Jang (Park Jin Woo) patut diantisipasi bak Sherlock dan Watson versi Korea.

4. Kisah di Balik Bayaran Seribu Won

Bayaran seribu won tentunya menjadi topik menarik untuk disimak pemirsa, seperti dari mana asalnya Cheon Ji Hoon mematok tarif demikian dan bagaimana caranya mempertahankan firma hukum. Seiring alurnya bergulir, kisah Cheon ji Hoon berkeras hanya menerima seribu won akan terungkap.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait