Sunghoon ENHYPEN Mundur dari 'Music Bank', Begini Reaksi Netizen Korea
Twitter/ENHYPEN
TV

Berita mundurnya Sunghoon ENHYPEN sebagai MC 'Music Bank' turut menjadi perhatian netizen Korea Selatan. Simak tanggapan lengkap mereka dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Pada Kamis (1/9), SPOTV News melaporkan bahwa Sunghoon ENHYPEN memutuskan untuk mundur sebagai MC "Music Bank". Laporan itu pun langsung dikonfirmasi oleh BELIFT LAB selaku agensi sang idol.

Perwakilan agensi menyatakan, "Sunghoon akan mengundurkan diri dari 'Music Bank' dengan siaran (2 September) besok sebagai yang terakhir." Dengan demikian, dia telah menjadi MC program tersebut selama 11 bulan.

Disebutkan bahwa Sunghoon akan fokus pada aktivitasnya sebagai member ENHYPEN. Pasalnya, grup tersebut akan melakukan tur dunia pertamanya pada bulan Oktober dan menggelar konser di Seoul pada akhir bulan ini.

Laporan ini langsung menuai beragam tanggapan dari netizen Korea Selatan. Banyak dari mereka yang sedih karena Sunghoon meninggalkan "Music Bank" sebelum kontraknya berakhir. Kendati demikian, mereka juga memahami posisinya sebagai member ENHYPEN.


"Sayang sekali," ujar seorang netizen. "Tidak mungkin Jangkku... Tapi memang benar sudah waktunya untuk perubahan karena tur dunia," imbuh netizen yang lain. "Waktu berlalu dengan begitu cepat. Sunghoon-ah, kamu telah bekerja keras," timpal yang lain.

"Bukankah MC 'Music Bank' biasanya berubah setelah setahun? Ini kasus yang cukup langka," kata netizen yang lain. "Oh, jadi apakah mereka sudah memilih MC berikutnya? Jang Won Young, semangat!" tambah netizen yang lain.

"Sejujurnya tidak ada alasan bagi 'Music Bank' untuk mengganti keduanya secara bersamaan. Karena Wonyoungie adalah bintang top yang sedang naik daun saat ini," sahut netizen lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Sunghoon mulai menjadi pembawa acara "Music Bank" bersama Jang Won Young IVE pada Oktober 2021. Mereka menampilkan kinerja yang luar biasa dan bahkan sempat dinobatkan sebagai Best Couple di ajang penghargaan KBS Entertainment Awards 2021.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait