Reza Arap Akhirnya Buka Suara Soal Isu Pisah Ranjang dengan Wendy Walters
Instagram/ybrap
Selebriti
Reza Arap Diduga Selingkuh

Reza Arap sempat bincang-bincang dengan ahli tato, Hendric Shinigami, terkait rumor pisah ranjang dengan Wendy Walters. Menghempas rumor tersebut, Reza mengungkap fakta penting ini.

WowKeren - Reza Arap sempat memilih bungkam soal isu selingkuh dengan Rossa. Ia juga belum buka suara terkait rumor pisah ranjang dengan sang istri, Wendy Walters.

Namun baru-baru ini, viral video Reza blak-blakan soal kabar dirinya dan Wendy pisah ranjang. Ia menegaskan kalau rumor itu tidak benar.

"Katanya pisah ranjang? Udah keluar dari rumah?" tanya ahli tato Hendric Shinigami di kanal YouTubenya. "Kata siapa? Aman. Itu rumor, kan setiap pasangan ada cara masing-masing untuk menyelesaikan masalah. All good," tegas Reza. "Katanya karena kecil?" goda Hendric. "Anj*r, gila, gak bener," kata Reza.

Hendric beberapa kali ingin memancing Reza agar membahas soal keluarganya. "Keluarga baik-baik ya?" kata Hendric. "Aman," kata Reza. "Matanya kayak agak basah-basah gimana gitu," goda Hendric. Basah gimana, gua pakai kontak lens. Ini kita bahas tato atau apa?" seru Reza salah tingkah.


Hendric juga menanyai soal pertengkaran besar setelah Reza dan Wendy. Reza menegaskan tak ada pertengkaran antara dirinya dan Wendy.

"Lebih ke prinsip, bentrok satu sama lain," kata Reza. "Pas pacaran sempat muncul, tapi lebih berasanya pas nikah. Tapi bukan karena ego, kita berdua saling menurunkan ego."

Hendric lantas membahas soal tipsnya mempertahankan pernikahan selama 14 tahun. "Ngalah aja udah, yang penting anak gua ada yang ngurus, hidup anak tenang. Begitu lo udah keluarga, hak bukan lu sendiri, dua jadi satu," kata Hendric.

Sejumlah netter sempat membahas podcast Hendric dan Reza. Meski tak menjawab rumor selingkuh, namun netter sedikit bersimpati pada Reza yang terkesan tak nyaman dicecar soal isu rumah tangga.

"Kita ngga bisa menjudge seseorang hanya dari apa yg nampak, karena kita tidak mengerti sepenuhnya tentang orang itu.. so tunggu aja lah klarifikasinya," kata netter. "Kalo gue jd arap si tersinggung dan gak nyaman bgt, tema yg di bahas masalah tatto kan? 🤣 demi trending gini amatt keliatan dri muka arap gak nyaman dia," kata netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts