Sarankan Hal Ini ke Deddy Corbuzier, Vidi Aldiano Mendadak Trending Hingga Diamuk Netter
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano tak menyangka dirinya akan menjadi perbincangan warga Twitter usai tampil di podcast Deddy Corbuzier. Lantas apa yang membuat nama Vidi tiba-tiba menduduki trending?

WowKeren - Nama Vidi Aldiano tiba-tiba menduduki jajaran trending Twitter Indonesia pada Kamis (22/9) sore. Hal ini sempat mengejutkan Vidi, lantaran ia tidak tahu apa yang membuat dirinya jadi perbincangan hangat warga Twitter.

Setelah ditelusuri, ternyata itu disebabkan kontennya bersama Deddy Corbuzier. Dalam kesempatan itu, Vidi sempat menyarankan Deddy untuk menonton film horor yang dibintangi Aldi Taher berjudul "Bisikan Jenazah". "Itu film lu nonton deh, gue sih support," kata Vidi Aldiano.

Gara-gara itu, rupanya para netizen juga penasaran dengan film yang direkomendasikan suami Sheila Dara Aisha ini. Ada salah seorang netter yang kedapatan marah-marah setelah menonton film tersebut. Ia pun terlihat mengomel kepada Vidi Aldiano di Twitter.

"B*****an Vidi Aldiano. Gua sumpahin no hape lu dijadiin jaminan pinjol," cuit netter tersebut.


Sarankan Hal Ini ke Deddy Corbuzier, Vidi Aldiano Mendadak Trending Hingga Diamuk Netter

Instagram Story

Diamuk seperti itu, Vidi Aldiano malah menanggapinya dengan candaan. "?Halo. Saya salah apa ya? Apakah anda terhibur? Bila iya katakan iya," balas pelantun "Nuansa Bening" ini.

Hanya karena masalah sepele itu, akun Twitter Vidi Aldiano dibanjiri omelan-omelan dari netter. Bahkan sudah lebih dari 6 ribu tweets yang membahas mengenai dirinya. Atas kejadian ini, Vidi malah menyalahkan Deddy Corbuzier.

"Halo. Sampe Trending gini ada apa ya ramai-ramai? Semua gara-gara om @corbuzier," protes Vidi Aldiano. "Boleh gak usah sampai trending di Twitter gini gak sih guys? I blame you om @mastercorbuzier," lanjutnya di Instagram Story.

Sementara Deddy Corbuzier hanya tertawa melihat respons Vidi Aldiano ini. Ia sendiri tampaknya sudah terbiasa dengan hal-hal yang ada di podcast-nya kemudian menjadi trending Twitter. Pun obrolannya dengan Vidi tergolong masih biasa dan ramai menjadi perbincangan publik karena banyak kelucuan dan hal menarik di dalamnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait