Baru Bercerai, Rosmanizar Kaget Didi Mahardika dan Cita Citata Bakal Menikah
Instagram
Selebriti
Gosip Cita Citata Kencan Dengan Didi Mahardika

Didi Mahardika santer dikabarkan bakal menikah dengan Cita Citata, sang mantan istri, Rosmanizar akui kaget dengan kabar tersebut mengingat ia dan Didi baru bercerai pada April 2022.

WowKeren - Cita Citata dan Didi Mahardika santer dikabarkan bakal menikah. Keduanya dikabarkan hampir saja menikah pada 15 September 2022 lalu, sayangnya pernikahan keduanya itu harus ditunda.

Kabar Didi Mahardika bakal segera mempersunting Cita Citata rupanya cukup membuat mantan istrinya, Rosmanizar terkejut. Pasalnya diakui Rosmanizar, ia dan Didi baru saja bercerai pada April 2022 lalu.

Terlebih menurut Rosmanizar, perkenalan Didi Mahardika dan Cita Citata terbilang cukup singkat. Karenanya, ia mengaku kaget dengan keputusan mantan suaminya itu.

"Aku sama Mas Didi aja (memutuskan menikah) nggak sesingkat itu. Banyak pertimbangan, tapi ternyata masih gagal," ucap Rosmanizar, dikutip dari video yang diunggah di akun YouTube Cumicumi, Kamis (22/9). "Apalagi ini nih (belum lama kenal), nanti next kedepan (seperit apa)."

Rosmanizar lantas membandingkan hal tersebut dengan dirinya. Ia mengaku bahwa dirinya tak akan dengan mudah untuk memutuskan menikah lagi.


"Kalau buat saya, saya nggak akan semudah itu menikah lagi. Karena fokus saya anak, anak, anak dan keluarga, karena ibu masih ada," tutur Rosmanizar.

Kendati demikian, Rosmanizar menyadari bahwa ia tak bisa menyamakan semua orang. Karenanya, ia mengaku menghormati keputusan mantan suaminya itu.

"Tanggapan saya, setiap manusia punya pola pikir tentang menghadapi dan menjalankan segala keputusan hidup beda-beda. Buat aku, kesalahan ini mungkin pukulan luar biasa, untuk ambil keputusan," kata Rosmanizar.

Lebih lanjut, Rosmanizar menyematkan doa terbaiknya untuk Didi Mahardika dan Cita Citata. Ia berdoa agar pernikahan Didi Mahardika dengan Cita Citata menjadi yang terakhir bagi mantan suaminya itu. Ia pun menyebut Didi dan Cita Citata sebagai pasangan yang cocok.

"Mudah-mudahan ini yang terbaik buat Mas Didi, yang terakhir buat Mas Didi. Karena mereka satu frekuensi, sama-sama di dunia musik, Mas Didi suka dengan musik. Otomatis dengan Mbak Cita sama-sama satu frekuensi, saya doakan mereka jadi pasangan terakhir, untuk Mas Didi terutama," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, Cita Citata dan Didi Mahardika belakangan memang santer dikabarkan bakal menikah. Namun sempat mencuat kabar bahwa keduanya batal menikah. Akan tetapi kabar batal menikah tersebut dikonfirmasi hoaks oleh pihak Cita Citata.

(wk/enyk)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait