Viral Video Deddy Corbuzier dan Sarwendah Tanya Jika Reza Arap Selingkuh, Reaksi Wendy Makjleb
Instagram/ybrap
Selebriti

Deddy Corbuzier dan Sarwendah sempat sama-sama menanyai Wendy Walters soal apa yang akan ia lakukan jika Reza Arap selingkuh. Wendy dengan tegas mengungkap reaksi menohok bak memperingatkan Reza.

WowKeren - Wendy Walters mengisyaratkan trauma berat diduga terkait pernikahannya dengan Reza Arap. Keretakan pasangan yang baru menikah setahun itu diduga karena pihak Reza berselingkuh.

Reza sejauh ini memilih bungkam dan malah pamer postingan misterius. Sedangkan Wendy kabarnya terpukul hingga diisukan pisah rumah dari Reza.

Bersamaan dengan hebohnya kabar tersebut, viral jejak digital wawancara Deddy Corbuzier dan Wendy. Kala itu, Wendy ditanya Deddy soal apa yang akan ia lakukan jika Reza sampai selingkuh.

"Gue kan kenal Arap udah lama, dia orang yang brengsek lah ya ngeyel," kata Deddy. "Kalau dia tiba-tiba suatu saat khilaf, melakukan kesalahan selingkuh misalnya. Apa yang akan kamu lakukan?"


Wendy balik bertanya apakah perselingkuhan itu akan terkuak ke publik. Jika tidak terkuak, maka Wendy akan menanyakan alasannya pada Reza hingga memilih menyendiri lebih dulu.

"Ke-publish gak? Kalau enggak, gue bakalan tanya dulu kenapa. Apa gue kurang memuaskan, tapi kayaknya gak mungkin deh kurang memuaskan. Ya paling aku tanya kenapa, apa salahnya di aku. Kalau alasannya karena khilaf, aku mungkin pergi dulu, perginya mencari ketenangan diri," terang Wendy.

Namun jika perselingkuhan itu diketahui banyak orang, maka Wendy memberikan jawaban menohok. "Oke bagaimana jika ke-publish?" tanya Deddy. "Ya seperti biasa Om, minta cerai," seru Wendy.

Selain wawancara dengan Deddy, video podcast Wendy-Reza dengan Sarwendah dan Ruben Onsu juga ikut viral. Tak disangka, Wendy tetap bersikeras pisah jika Reza selingkuh.

"Lo kalau udah sekali selingkuh, nggak bakal gue maafin lagi. Bakal gue langsung pergi tanpa ngomong apa-apa. Gue bakal tanya dulu kenapa. Apakah gue kurang memuaskan? Tapi kayaknya nggak mungkin gue yang kurang memuaskan sih," tegas Wendy. Sedangkan Reza pilih memaafkan jika Wendy selingkuh darinya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait