Yang Se Jong Kepergok Perhatian pada Suzy Saat Syuting 'The Girl Downstairs', Penggemar Auto Baper
TV

Dalam video syuting 'The Girl Downstairs' yang tersebar di Twitter, Yang Se Jong terlihat sangat perhatian pada Suzy. Seperti apa sikapnya? Simak cuplikannya berikut ini.

WowKeren - Suzy dan Yang Se Jong akan menyapa pemirsa lewat drama baru Netflix yang berjudul "The Girl Downstairs". Mereka bahkan telah memulai proses syuting drama tersebut.

Berbagai foto maupun video syuting Suzy dan Yang Se Jong banyak tersebar di media sosial. Mereka kerap memukau pemirsa dengan visualnya yang luar biasa meski konten yang tersebar memiliki kualitas rendah.

Baru-baru ini ada satu video yang menarik banyak perhatian karena menunjukkan betapa perhatiannya Yang Se Jong pada Suzy. Dalam video tersebut, Yang Se Jong terlihat memakaikan jaket pada Suzy dengan cara yang cukup lembut.

Meski belum diketahui apakah tindakannya ini sesuai instruksi di naskah atau tidak, sejumlah penggemar meyakini bahwa itu adalah inisiatif Yang Se Jong sendiri. Sebab hal itu ia lakukan saat istirahat syuting di mana ada banyak orang berlalu lalang.

Yang Se Jong Kepergok Perhatian pada Suzy Saat Syuting \'The Girl Downstairs\', Penggemar Auto Baper

Source: Twitter


Momen ini akhirnya menjadi perbincangan sejumlah penggemar. Mereka memuji sikap Yang Se Jong sekaligus mengantisipasi chemistry-nya dengan Suzy dalam drama tersebut. Simak beberapa komentar mereka berikut ini:

"Aku baru sadar bahwa dia sedang memakaikan jaket ke Suzy," ujar seorang penggemar. "Aku juga baru menyadarinya kalau Se Jong akan memakaikan jaket pada Suzy," imbuh penggemar yang lain. "Mereka sangat menggemaskan," timpal yang lain.

"Mereka terlihat sangat dekat dengan satu sama lain," kata penggemar yang lain. "Se Jong sangat gentleman saat dia mengenakan jaket pada Suzy. Kita bisa melihat bahwa mereka sangat rukun di lokasi syuting," tambah yang lain.

"Se Jong dengan senang hati memakaikan jaket itu pada Suzy. Dia benar-benar tahu cara merawatnya dengan baik," sahut penggemar yang lain. "Kenapa mereka begitu menggemaskan? Aku sangat menantikan dramanya!" pungkas penggemar lainnya.

Sementara itu, "The Girl Downstairs" bercerita tentang seorang idol bernama Lee Doo Na (Suzy) yang memilih pensiun dari industri hiburan. Dia kemudian terlibat dengan mahasiswa baru bernama Lee Won Jung (Yang Se Jong) yang tinggal di gedung yang sama dengannya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait