Penulis Ungkap Beda Akting Kim Go Eun, Nam Ji Hyun dan Park Ji Hu di 'Little Women'
tvN
TV
Heboh Series Little Women

'Little Women' menampilkan misteri kematian misterius orang-orang di dekat anggrek biru. Drama tvN yang juga dibintangi Uhm Ki Joon dan Wi Ha Joon itu tayang di slot Sabtu-Minggu malam.

WowKeren - "Little Women" menjadi salah satu drama yang banyak ditonton publik Korea Selatan. Meskipun baru menayangkan enam episode, drama tvN yang dibintangi oleh Kim Go Eun, Nam Ji Hyun dan Park Ji Hu itu sudah mencatat rating dikisaran 5-8 persen.

Popularitas "Little Women" ini tentunya tidak terlepas dari cara penulis naskah dalam mengolah cerita. Dalam wawancara belum lama ini, penulis naskah Jeong Gyeong mengatakan bahwa dia memperhatikan harmoni cerita terkecil hingga terbesar.

"Aku ingin membuat cerita terbesar mengalir di dasar masyarakat kita hingga cerita terkecil dan paling spesifik yang beredar dalam kehidupan kita sehari-hari ada pada saat yang sama," ungkap penulis naskah "Little Women".

Penulis naskah juga menyoroti perbedaan akting yang ditampilkan ketiga pemeran utama wanita "Little Women". Ketiganya diceritakan sebagai saudari kandung yang hidup sederhana namun mendadak mengalami gelombang permasalahan yang dipicu oleh uang dan kekuasaan.


"Kim Go Eun terkadang bertindak keras dan berani seperti topan, terkadang akurat dan cermat seperti perhiasan. Itulah mengapa Oh In Joo (Kim Go Eun) menjadi karakter yang bersinar seperti permata dengan banyak sisi," ungkap penulis Jeong Gyeong.

Penulis naskah "Little Woman" menambahkan, "Oh In Kyung (Nam Ji Hyun) adalah karakter yang dingin dan rasional, tetapi Nam Ji Hyun menambahkan wajah penuh gairah dan cinta yang mendalam padanya. Oh In Kyung yang bergerak perlahan dan mantap jadi kita baru tahu setelahnya bahwa Oh In Kyung yang mendorong cerita ini."

"Park Ji Hu memiliki kekuatan untuk mengekspresikan jiwa misterius tumbuh dengan cara yang galak dan tenang. Itu membuatku mengerti mengapa para saudarinya mempertaruhkan segalanya untuk melindungi anak ini dengan melihat wajah tenang Oh In Hye meskipun ada angin kencang di sekitarnya," tutup penulis naskah.

Sementara itu, "Little Women" menampilkan misteri kematian misterius orang-orang di dekat anggrek biru. Drama tvN yang juga dibintangi Uhm Ki Joon dan Wi Ha Joon itu tayang di slot Sabtu-Minggu malam. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts