Cameo, Nana After School Diminta Jadi 2nd Lead Usai Lakukan Adegan Barbar di 'Love in Contract'
Instagram/tvn_drama
TV

Nana After School berhasil memberikan penampilan memukau meski hanya tampil sebagai cameo di 'Love in Contract'. Adegan barbar pada Kim Jae Young buatnya diminta jadi 2nd lead.

WowKeren - "Love in Contract" telah menayangkan episode pertamanya pada Rabu (21/9). Selain Park Min Young dan Go Kyung Pyo, penampilan Nana After School saat berakting dengan Kim Jae Young juga menjadi sorotan.

Tampil sebagai cameo di "Love in Contract", Nana memerankan aktris A-List bernama Yu Mi yang terlibat rumor kencan dengan Kang Hae Jin (Kim Jae Young). Kang Hae Jin sendiri adalah aktor papan atas sekaligus anak orang kaya yang nantinya harus menyewa jasa pernikahan palsu dengan Choi Sang Eun (Park Min Young).

Dalam kemunculannya, Nana sebagai Yu Mi tengah berakting melabrak Kang Hae Jin di peran mereka. Namun segalanya ditanggapi serius karena Yu Mi kesal pada Hae Jin. Saat Yu Mi menampar Hae Jin, air mancur di belakang mereka menyala hingga menimbulkan kesan dramatis.

Cameo, Nana After School Diminta Jadi 2nd Lead Usai Lakukan Adegan Barbar di \'Love in Contract\'

Source: Twitter


Nana sebagai cameo ramai mendapat pujian atas akting barbarnya menampar Kim Jae Young yang dinilai epic. Pemirsa "Love in Contract" yang jatuh cinta pada akting Nana menganggap bahwa seharusnya aktris cantik itu menjadi 2nd lead dalam drama.

"Gilaaaa cameo ngalahin lead ini mah," kata salah satu pemirsa. "Gila visual Nana gada obatttt," sahut pemirsa lain. "Cocok loh mereka dilihat-lihat," imbuh yang lain.

Selain berharap Nana menjadi 2nd lead, banyak penggemar yang berharap Nana dan Kim Jae Young suatu saat bisa berakting bersama. Mereka juga memuji bagaimana adegan Nana dan Kim Jae Young bisa begitu dramatis.

"Hahaha habis gampar ada air mancur, cakep bener," komentar seorang pemirsa. "Mba nana damagenya kenapa gak kamu aja jadi second leadnyaa," sambung pemirsa yang lain. "Bisa kali ya mereka main bareng," ujar lainnya.

Sementara itu kelanjutan "Love in Contract" dapat disaksikan pada malam ini, Kamis (22/9). Drama ini tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22:30 waktu setempat.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait