Wajah Park Seo Joon Diblur Saat Muncul di Drama Park Min Young 'Love in Contract'
TV

Park Seo Joon secara tak terduga muncul di drama 'Love in Contract' yang dibintangi oleh Park Min Young. Kemunculannya cukup singkat, sehingga banyak yang tidak sadar.

WowKeren - Episode 11 drama tvN "Love in Contract" berhasil mencuri perhatian. Pasalnya, Park Seo Joon secara tak terduga "muncul" sebagai cameo.

Sebagaimana diketahui, "Love in Contract" bercerita tentang seorang wanita bernama Choi Sang Eun (Park Min Young) yang menyediakan layanan istri palsu untuk dibawa ke pertemuan sosial. Di episode 11, Choi Sang Eun menjadi perhatian usai foto-foto pernikahan palsunya terungkap.

Ada satu foto yang sangat menarik perhatian. Itu adalah foto dari adegan pernikahan karakter Park Min Young dan Park Seo Joon di drama hits mereka yang berjudul "What's Wrong With Secretary Kim".

Dalam hal ini, karakter Park Seo Joon digambarkan sebagai salah satu suami kontrak Choi Sang Eun. Di bawah foto itu ada keterangan yang berbunyi, "Dia istri sepupuku. Lihat foto pernikahannya."


Wajah Park Seo Joon Diblur Saat Muncul di Drama Park Min Young \'Love in Contract\'Wajah Park Seo Joon Diblur Saat Muncul di Drama Park Min Young \'Love in Contract\'

Source: tvN

Kocaknya, tim produksi sengaja memblur wajah Park Seo Joon untuk menyamarkan identitasnya. Hal ini akhirnya mencuri perhatian pemirsa karena terlihat sangat kocak.

"Jadi, Lee Young Joon (karakter Park Seo Joon di 'What's Wrong With Secretary Kim') menjalani pernikahan palsu dengan Choi Sang Eun? Haha ini sangat lucu," ujar seorang netizen. "Haha bisa-bisanya mereka memasukkan foto ini? Ini sangat lucu," imbuh netizen yang lain.

"Lee Young Joon juga menyewa Choi Sang Eun untuk nikah kontrak? Haha," kata netizen yang lain. "Aku tak bisa berhenti tertawa, ini sangat lucu!" tambah netizen yang lain. "Hahaha jadi pernikahan mereka juga palsu? Semua penonton 'What's Wrong With Secretary Kim' telah tertipu haha," sahut netizen lainnya.

Sementara itu, Park Seo Joon dan Park Min Young memiliki chemistry yang luar biasa saat membintangi drama "What's Wrong With Secretary Kim". Mereka bahkan terus diterpa rumor kencan selama empat tahun terakhir. Rumor itu akhirnya memudar usai berita kencan Park Min Young dengan CEO Kang Jong Hyun terkuak.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait