Gestur Tangan Go Kyung Pyo Saat Ciuman Dengan Park Min Young di 'Love in Contract' Disorot
tvN
TV

Saat melakukan kontak mata satu sama lain di sofa, gairah mulai timbul dan Choi Sang Eun (Park Min Young) dan Jung Ji Ho (Go Kyung Pyo) berciuman dengan sangat panas.

WowKeren - "Love in Contract" menayangkan episode terbaru pada Rabu (26/10). Dalam episode terbaru drama tvN itu, penonton kembali diperlihatkan adegan ciuman panas milik Choi Sang Eun (Park Min Young) dan Jung Ji Ho (Go Kyung Pyo).

Cuplikan episode terbaru "Love in Contract" memperlihatkan Jung Ji Ho yang ingin tahu lebih banyak tentang Choi Sang Eun, wanita yang dicintainya. Pria itu menuliskan daftar pertanyaan dan memanggilnya keluar di tengah malam.

Jung Ji Ho akhirnya membuat pernyataan cinta berkata, "Tidak peduli seberapa banyak aku berpikir untuk membuat daftar, hanya ada satu hal yang perlu kutanyakan. Bisakah kita menghitung hari 1 dari hari ini? Kupikir itu satu-satunya hal yang perlu kukonfirmasi."

Respons Choi Sang Eun cukup membuat pria itu kaget saat mengungkap, "Sudah 13 hari, kan?" Wanita cantik itu rupanya sudah menghitung mereka jadian sejak dirinya dan Jung Ji Ho berciuman di dalam mobil beberapa hari sebelumnya.


Gestur Tangan Go Kyung Pyo Saat Ciuman Dengan Park Min Young di \'Love in Contract\' Disorot

Source: Naver

Choi Sang Eun pun menegaskan bahwa dirinya hanya menjawab 1 pertanyaan sehari. Saat melakukan kontak mata satu sama lain sambil duduk di sofa, gairah mulai timbul dan mereka berciuman dengan sangat panas.

Secara khusus, Jung Ji Ho secara alami menarik paha Choi Sung Eun ke arahnya dan membiarkan wanita itu duduk di atas pahanya. Begitu adegan ciuman ini ditayangkan, netizen ramai menyoroti gestur tangan Go Kyung Pyo di tubuh Park Min Young.

"Tangan Go Kyung Pyo di pahanya. Itu sangat indah, romantis dan mendebarkan hati," tulis seorang netizen. "Bahkan cara Go Kyung-pyo berakting dengan tangannya membuat hatiku berdebar," imbuh lainnya. "Go Kyung-pyo, matanya… fisiknya… Haizz…!!!" tambah netizen lain.

"Dia hanya membiarkannya duduk di pahanya tapi itu sudah membuat hatiku berdebar," puji netizen lain. "Dalam adegan ketika Go Kyung Pyo mengangkat Park Min Young, aku bahkan mendengar suara jantung saya memantul," pungkas netizen lainnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait