Aksi Fuji An Melenggang di Jakarta Fashion Week, Ekspresi Wajah Jadi Sorotan
Instagram/fuji_an
Selebriti

Dipilih jadi salah satu model di Jakarta Fashion Week 2022, intip aksi Fuji An berikut saat melenggang di catwalk yang berhasil curi perhatian karena ekspresi wajahnya. Kenapa?

WowKeren - Fujianti Utami lagi-lagi membuat geger. Bagaimana tidak, baru-baru ini ia didapuk menjadi salah satu model di acara bergengsi, yakni Jakarta Fashion Week 2022 pada Rabu (26/10).

Fuji rupanya menjadi model salah satu brand lokal. Meski baru pertama kali, kekasih Thariq Halilintar ini rupanya dengan percaya diri melenggang di atas catwalk.

Terlihat dalam aksinya, Fuji tampak menunjukkan ekspresi wajah fierce sambil terus menatap tajam ke depan. Fuji pun tampak menunjukkan ekspresi yang sama saat sedang berpose.

Fuji sendiri terlihat tampil kece dengan outfit berbahan jeans yang dipadukan dengan celana pendek selutut. Sementara untuk riasan, ia terlihat memukau dengan makeup mencolok di bagian mata.


Usai tampil, Fuji tampak begitu semringah dan ceria. Ia terlihat ceria bersama para model lainnya usai melenggang di Jakarta Fashion Week.

Aksi Fuji tersebut rupanya sukses membuat bangga para netter. Terutama para penggemarnya. Netter pun mengaku takjub dengan Fuji yang tampak percaya diri dan memukau di catwalk pertamanya.

Di samping itu, netter rupanya salfok dengan ekspresi wajah Fuji saat melakukan catwalk. Pasalnya menurut netter, ekspresi wajah Fuji benar-benar terlihat seperti model. Tatapan mata Fuji saat catwalk pun disebut begitu tajam.

"Bangga banget sama kamu uti sayang," seru akun @no*****ri. "Keren dan cantik banget," komen netter akun @cu*****69.

"Muka judes n juteknya dapet banget, kereeennn fuji," puji akun @en*****yu. "Fuji @fuji_an is the best kereenn bangett, sukses selalu ya," timpal akun @ni*****05.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait