Denise Chariesta Bongkar RD Kegatelan Minta Cewek ke Teman-Temannya
Instagram/denisechariesta91
Selebriti
Suami Ayu Dewi Diduga Selingkuh

Denise Chariesta mengungkap soal kelakuan RD yang aktif secara seksual. Tak cuma selingkuh dengan Denise, RD juga minta disuply cewek oleh teman-temannya hingga disindir sebagai cowok kegatelan.

WowKeren - Denise Chariesta masih belum berhenti membongkar aib seputar RD. Kali ini, Denise mengungkap jawaban tak terduga ketika diminta membahas teman-teman RD yang diduga menutupi perselingkuhan.

"Kira-kira video klip gue yang baru gimana nanti," demikian keterangan di Q and A di unggahan Instagram Denise. "Parodi kisah nyatanya saja, ada kamu, RD dan teman-teman si RD," saran netizen.

Namun Denise tak mau melibatkan teman-teman RD dalam masalah ini. Ia justru menyindir kalau RD-lah yang meminta kawan-kawannya untuk menyediakan wanita.

"Gua gak mau bawa, belum mau bawa teman-temannya karena pelakunya gue sama RD. Teman-temannya cuma disuruh doang sama si RD," kata Denise. "Jadi kalau misalkan temannya ngasih cewek, itu skenario si RD. Karena adanya permintaan. Mau temennya siapin 1000 cewek, kalau RD gak mau, gak bakal kejadian. Masalahnya si RDnya gatal. Satu nggak cukup, dua gak cukup, tiga juga gak cukup apose."


Denise kembali mengingatkan para lelaki agar lebih menghargai istri masing-masing. Ia juga berharap para lelaki tak membuat malu keluarga karena berselingkuh.

"Buat para lelaki, sayangi istri," kata Denise. "Jangan ditiru, kalau kamu selingkuh, yang malu bukan cuma kamu doang. Ingat. Hargailah yang di rumah. Pelajaran penting nih buat laki-laki."

Sementara itu, Denise berencana merilis lagu "Da Tau" yang penggalan liriknya terkesan savage. Sementara itu, judul lagu tersebut punya kemiripan dengan nama belakang suami Ayu Dewi, Regi Datau. Namun, Ayu maupun Regi memilih diam atas rumor tersebut.

Disisi lain, Ayu sudah sempat menanyai Regi terkait perselingkuhan. Kala itu, Regi sedikit kelabakan ketika ditanya soal perselingkuhan.

"Apa hal-hal yang menurut kamu masuk kriteria selingkuh," kata Ayu. "Hubungan badan ya pasti begitulah, kalau lebih dari itu paling parah hati ke hati," seru Regi. "Jadi kamu lebih mending diselingkuhi atau selingkuh," kata Ayu. "Waduh susah, diselingkuhin sih gak mau juga ya, kalau selingkuh," kata Regi kebingungan. "Masih mau kayaknya. Orang lain jawabnya cepat, ini lama," seru Ayu. "Selingkuh aku enggak bilang aku enggak mau, tapi intinya kan ya kita enggak taulah, manusia," kata Regi salah tingkah.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait