Denise Chariesta Ngode Kangen RD, Bongkar Lirik Lagu Savage 'Da Tau'
Instagram/denisechariesta91
Selebriti
Suami Ayu Dewi Diduga Selingkuh

Denise Chariesta sempat menuliskan pesan 'Miss You' bak merindukan RD. Disisi lain, Denise juga membocorkan lirik lagu 'Da Tau' yang diduga dibuat untuk menyindir RD soal perselingkuhan mereka.

WowKeren - Denise Chariesta agaknya belum bisa melupakan sosok RD. Meski terus koar-koar menyindir RD, Denise nyatanya justru mengisyaratkan rindu.

"Miss you," tulis Denise. "Pengen liburan."

Denise menyadari kalau tak mudah menghapus rasa cintanya pada RD. Pasalnya, ia dan RD sudah menjalin hubungan selama 4 tahun.

Instagram

Denise Chariesta Ngode Kangen RD

"Ya wajarlah keinget, lo bayangin bangun tidur, bangun tidur di kamar kan nih ya, dia sering duduk di sini (menunjuk sofa) ngobrol sama gue, terus sering juga ngobrol di sini (menunjuk kasur)," kata Denise. "Terus udah gitu bangun tidur, liat apa, TV dari dia. Terus udah gitu, mau minum nih, kalo gue mau minum inget dia, tuh dispenser, ya makanya."

Sementara itu, Denise juga sempat mengungkap tanggal perilisan lagu "Da Tau". Ia akan merilis lagu tersebut pada 28 Oktober.

"Apa arti kata2 dari single terbaru gue da tau ? Untuk 3 pemenang dapet masing2 500 rebu .. sihlahkan jawab di comment.. di umumin pas single gue tayang hari jumat di youtube live chat," kata Denise.


Instagram

Denise Chariesta Bongkar Lirik Lagu 'Da Tau'

Di lagunya, Denise mengungkap lirik sindiran buat RD. "Denise dilawan, pembela kebenaran dijadiin cem-ceman. Sekarang kemana lu? Gak kelihatan? Eh iya masih dilindungi kawan," demikian lirik lagu yang dibocorkan Denise.

Sejumlah netter pun sempat mengungkap pendapat mereka soal single Denise itu. Mereka memuji kecerdasan Denise karena membuat lagu soal perselingkuhan dengan RD yang diduga suami Ayu Dewi, Regi Datau.

"Pinter amat lo denis. Nama orang di otak atik jadi gini. Spill nama secara halu. Kemaren bilang r terus rd sekarang lagunya DA TAU kalo digabung jadi DATAU. RD d nya datau. R nya udah pasti R**** haha," kata netter. "Begini nich denis di lawan pembela kebenaran di jadiin cem ceman skrng kmn lu? gk keliatan?.. Eh iya masih di lindungi kawan..... Savage👏👏👏😂," kata netter.

Sebelumnya, Denise dibuat kesal karena dia diboikot sosok sahabat bestie RD, Kak Lunmay diduga Luna Maya. Ia lantas membocorkan diboikot dirinya dilapori soal kelakuan Kak Lunmay yang main belakang.

Disaat bersamaan, chat WA itu juga memunculkan nama Densu diduga panggilan buat Denny Sumargo. Ikut "terseret", Denny justru ternyata pernah mempertanyakan kabar Denise menjadi ani-ani atau simpanan om-om.

"Denger-denger kamu jualan bunga tuh, tapi bisa bolak-balik ke Eropa katanya," kata Denny. "Oh itu dulu pas gua jualan tas, bukan ani-ani kok," kata Denise. "Banyak yang bilang gitu ya?" seru Denny soal Denise dikira ani-ani. "Ngapain gua jadi ani-ani, jualan bunga, nyapek-nyapekin aja," seru Denise.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait